Internet
Senin, 19 April 2021

Orangtua Kirim Beras untuk Anak di Rantau, Pesannya Bikin Netizen Ngakak

Pesan dari orangtua ini bikin netizen ngakak.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Orangtua kirim beras untuk anak di rantau. (instagram/humorserius)
Orangtua kirim beras untuk anak di rantau. (instagram/humorserius)

Hitekno.com - Seorang anak yang sedang merantau mendadak dikirimkan sekarung beras dari kedua orangtua. Usai foto karung beras ini diunggah ke media sosial, pesan dikiriman ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Unggahan mengenai kiriman sekarung beras untuk anak yang sedang merantau ini diunggah @humorserius pada Senin (1/3/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Berdasarkan pesan yang tertulis di karung beras tersebut, sang orangtua yang berada di Pinrang, mengirimkan satu karung beras untuk sang anak yang sedang kuliah di Makassar.

Bersama dengan sekarung beras ini, orangtua tersebut juga menuliskan sejumlah pesan yang ditulis tangan di karung beras tersebut. Dalam pesannya, sang orangtua mengungkap beberapa hal yang diharapkan dapat dilakukan oleh sang anak.

Beberapa hal tersebut antara lain, sang orangtua berharap agar anaknya rajin salat, rajin berkuliah dan tidak ke cafe. Lebih lanjut, kedua orangtua netizen ini berharap anaknya tidak membagikan beras tersebut pada orang lain atau mengajak temannya untuk makan bersama.

Orangtua kirim beras untuk anak di rantau. (instagram/humorserius)
Orangtua kirim beras untuk anak di rantau. (instagram/humorserius)

 

Viral di Instagram, pesan dari orangtua pada kiriman sekarung beras ini jelas saja langsung mencuri perhatian netizen. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Ditulis lho, nggak boleh bagi-bagi wkwk'' balas netizen.

''Sampai segitunya, gimana kalau pas yang nerima beras itu temannya?'' komentar netizen lainnya.

''Itu pesannya meresahkan'' ungkap pemilik akun lainnya.

''Bapak ibunya S3 penghematan dan perpelitan'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai orangtua yang kirim beras untuk anak di rantau ini lalu telah mendapat lebih dari 10.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini