Internet
Sabtu, 24 April 2021

Adegan di Sinetron Tahun 1986 Curi Perhatian, Netizen: Ini Baru Berkualitas

Sinetron tahun 1986 yang dibintangi Suzanna ini langsung saja mendapat pujian dari netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Adegan di sinetron tahun 1986. (instagram/nostalgia90.an)
Adegan di sinetron tahun 1986. (instagram/nostalgia90.an)

Hitekno.com - Penggalan adegan sinetron tahun 1986 mencuri perhatian usai diunggah @nostalgia90.an. Dibandingkan dengan sinetron kekinian saat ini, netizen lalu memuji sinetron lawas yang dibintangi Suzanna ini.

Diunggah akun @nostalgia90.an pada Senin (1/3/2021) dan langsung menjadi viral di Instagram. Sinetron lawas yang dibintangi Suzanna ini berjudul 'Petualang Cinta Nyi Blorong' yang tayang pada tahun 1986 lalu.

Dalam penggalan adegan sinetron tahun 1986 ini, sosok Suzanna memerankan Nyi Blorong. Penampilan tidak biasa khas ratu horor Indonesia ini langsung saja mencuri perhatian.

Berdasarkan caption unggahan, Suzanna yang tambil dengan baju serba kuning ini mengenakan sekitar 40 atau 60 ekor ular di kepalanya. Adegan perkelahian antara dua aktris kenamaan Indonesia ini lalu terjadi dengan menewaskan sosok lawan Nyi Blorong tersebut.

''Ular yang ada di kepala bunda Suzanna adalah ular beneran dan ada sekitar 40/60 ekor dipasang di kepalanya'' tulis caption unggahan @nostalgia90.an ini.

Adegan di sinetron tahun 1986. (instagram/nostalgia90.an)
Adegan di sinetron tahun 1986. (instagram/nostalgia90.an)

 

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai penggalan adegan sinetron tahun 1986 ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen yang memuji kualitas tayangan lawas tersebut.

''Ini baru acara berkualitas. Tapi hanya kalah kejernihan kameranya'' balas netizen.

''Totalitas film zaman old emang luar biasa'' komentar netizen.

''Kalau sekarang udah pasti ularnya animasi. Make up-nya doang yang juara, tebel abis kaya kamus bahasa gaul'' ungkap netizen membalas.

''Nggak ada yang bisa nandingin deh, legend Suzanna'' tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai adegan di sinetron tahun 1986 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 10 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini