Internet
Senin, 19 April 2021

Tulisan di Gerobak Penjual Sosis Bikin Heran, Netizen: Jualan Nggak Bener

Jika tidak diperhatikan, pembeli bisa saja tertipu nih.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Tulisan di gerobak penjual sosis. (instagram/62dagelan)
Tulisan di gerobak penjual sosis. (instagram/62dagelan)

Hitekno.com - Gerobak seorang penjual sosis membuat netizen heran. Jika tidak diperhatikan dengan seksama, netizen justru hampir tertipu dengan harga menu yang dituliskan penjual sosis tersebut.

Foto gerobak penjual sosis ini diunggah akun @62dagelan pada Kamis (25/2/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Kok gitu" tulis caption unggahan @62dagelan ini.

Dalam unggahan @62dagelan tersebut, nampak sebuah gerobak penjual sosis di salah satu lokasi. Jika tidak teliti, penjual sosis menjual menunya tersebut dengan harga Rp 5.000 untuk 2 tusuk.

Namun, netizen justru dibuat hampir tertipu. Jika diperhatikan dengan seksama, ternyata menu ini dijual dengan harga Rp 15.000 untuk 2 tusuk sosis. Angka 1 pada tulisan harga ini sengaja ditulis dengan tinta yang jauh lebih tipis.

Tulisan di gerobak penjual sosis. (instagram/62dagelan)
Tulisan di gerobak penjual sosis. (instagram/62dagelan)

 

Mencuri perhatian usai hampir membuat netizen tertipu, unggahan mengenai tulisan di gerobak penjual sosis yang viral di Instagram ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Jualan nggak bener wkwk" balas netizen.

"Konsep ini bisa diterapkan jika si penjual pindah-pindah tempat. Tapi kalau jualnya di tempat itu saja ya nggak bisa" komentar akun lainnya.

"Kalau gue sempat beli dan disuruh bayar Rp 15.000 sedangkan tulisannya Rp 5.000, gue balikin ke penjualnya. Nggak jadi aja kata gue" ungkap netizen.

"Lihat baik-baik kalau mata kamu belom rusak" tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di gerobak penjual sosis yang bikin netizen heran ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @62dagelan.

Terkait

Terkini