Internet
Jum'at, 26 Februari 2021

Gadis Ini Pamer Teleponan Sama Pacar Sampai 60 Jam, Malah Banjir Nyinyiran

60 jam? Ngomongin apa aja sampai selama itu?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi panggilan telepon. (Pixabay)
Ilustrasi panggilan telepon. (Pixabay)

Hitekno.com - Seorang gadis memamerkan lamanya ia bisa teleponan dengan sang pacar. Mengherankannya, sepasang kekasih nii bisa telepon sampai 60 jam lamanya.

Tentu saja kisah pamer teleponan dengan pacar sampai 60 jam ini langsung mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Netizen pun menyoroti aktivitas pasangan kekasih ini, bahkan dianggap terlalu berlebihan. Pasalnya, mereka menghabiskan waktu berpacaran dengan bertelepon ria hingga berjam-jam.

Tak heran, netizen pun banyak yang menyinyiri aktifitas keduanya membuang-buang waktu di ponsel tersebut.

Aktifitas pacaran lewat telepon itu dibagikan akun TikTok @monnono_ yang menunjukkan riwayat panggilan telepon via WhatsApp-nya.

Dalam layar ponselnya, tampak sebuah kontak yang diduga merupakan pacarnya telah menelepon selama berjam-jam.

Awalnya, pasangan ini saling menelepon selama 3,5 jam, dimulai pada pukul 19.45 waktu setempat. Namun, panggilan terputus dan sempat berlanjut lagi selama setengah jam.

Setelah kembali terputus, tampak bahwa pasangan ini kembali bertelepon pada pukul 23.53. Setelah itu, percakapan keduanya berlangsung selama 62,5 jam.

"Pernah nggak sih lo teleponan 60 jam lebih? Tiba-tiba mati sendiri? Iya berhari-hari," tulisnya di keterangan video.

Viral Pasangan Teleponan 60 Jam Lebih (tiktok.com/@monnono_)
Viral Pasangan Teleponan 60 Jam Lebih (tiktok.com/@monnono_)

 

Unggahan perempuan dengan akun @monnono_ tersebut sontak membuat netizen lain heboh. Meski tak sedikit yang pernah teleponan berjam-jam dengan pasangan, jarang yang bisa melakukannya hingga berhari-hari.

"Juara terbucin jatuh kepada pasangan ini. Selamat, Bunda," tulis salah satu komentar.

"Demi apa woy. Gue aja yang 14 jam udah bangga banget."

"Biasanya sih LDR yang begini."

"Pengen gini tapi aku lebih sayang HP-ku," imbuh komentar lain.

Tak sedikit pula netizen yang mencemaskan HP pasangan tersebut karena dipakai tanpa henti, hingga takut jika ponsel mereka meledak.

Seorang netizen berkomentar, "Itu HP-nya nggak meledak?"

"Mantap, aku yang 22 jam panas," celetuk netizen lain.

"Nggak kebayang HP-nya sepanas apa, apalagi sambil di-charge. Terus nelepon selama itu ngapain aja?" tanya komentar lain penasaran.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana gadis ini bisa teleponan dengan pacarnya sampai 60 jam. (SuaraMalang.id/ Amertiya Saraswati).

Terkait

Terkini