Internet
Selasa, 02 Maret 2021

Spoiler Boruto Chapter 55, Aksi Kurama yang Membuat Kaget Fans

Apakah Masashi Kishimoto tak mau melihat Naruto bahagia?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Kurama dan Naruto. (Fandom)
Kurama dan Naruto. (Fandom)

Hitekno.com - Netizen di media sosial tengah dibuat kaget mengetahui spoiler Boruto chapter 55. Yakni dengan kabar terbaru dari Kurama, kyubi yang selama ini diketahui bersemayam dalam tubuh Naruto.

Beberapa panel dari manga Boruto: Naruto Next Generation Chapter 55 ini telah beredar di media sosial. Beberapa pengguna Twitter membagikan kabar dari kematian Kurama yang membuat netizen terutama fans series ini terkejut.

Seperti akun Twitter @MAKISVN dan @Blaine_Dsilva yang membagikan potongan panel manga berisi spoiler Boruto chapter 55. Yang mengklaim kebohongan Kurama kepada Naruto hingga membuat nyawa kyubi ini lepas.

Disebutkan kalau sebelumnya Kyubi Rubah Ekor Sembilan ini telah berbohong kepada Naruto terkait Baryon Mode. Yang awalnya disangka akan membunuh dirinnya bersama Kurama yang tinggal dalam tubuhnya.

Namun ternyata, jurus berbahaya ini hanya membunuh Kurama saja. Sedangkan Naruto tidak ikut mati seperti disebut-sebut dalam bocoran mangan ini sebelumnya. Kebohongan Kurama inilah yang membuat terkejut para fans.

Spoiler Boruto Chapter 55. (Twitter)
Spoiler Boruto Chapter 55. (Twitter)

 

Dalam spoiler Boruto chapter 55 tersebut, diperlihatkan situasi setelah Baryon Mode diaktifkan. Nampak Kurama seperti keluar dari tubuh Naruto dan meninggalkan pesan agar menjalani hidupnya lebih baik.

Dengan keluarnya Rubah Ekor Sembilan ini dari tubuh Naruto, membuka kemungkinan nantinya yang akan mati adalah Kurama bukanlah Naruto. Dan membongkar kalau selama ini Kurama telah berbohong kepada Naruto.

Melihat bagaimana Kurama berbohong kepada Naruto, terlihat memicu emosi para fans. Yang dibuat gemas akan cerita buatan Masashi Kishimoto tersebut. Tak sedikit yang merasa kesal karena telah menghancurkan kenangan persahabatan Naruto dan Kurama.

Bahkan beberapa fans menyebut kalau pengarang manga ini seolah-olah tidak mau melihat Naruto hidup bahagia. Bahkan sampai di manga yang mengisahkan anaknya ini, masih saja dibuat sedih.

Spoiler Boruto Chapter 55. (Twitter)
Spoiler Boruto Chapter 55. (Twitter)

 

Kesedihan fans terlihat dari ramai pembincaraan netizen di media sosial. Bahkan kata kunci Kurama, Naruto, dan Boruto sempat masuk trending topik Twitter. Bahkan Kurama juga masuk ke trending Google hari ini, Jumat (19/2/2021).

Itulah spoiler Boruto chapter 55 yang diduga akan mengisahkan kematian Kurama setelah membohongi Naruto terkait Baryon Mode. Kita nantikan saja chapter terbarunya akan tayang di tempat baca manga kesayangan kamu.

Terkait

Terkini