Internet
Minggu, 28 Februari 2021

Pura-pura Jadi Ojol tapi Dicuekin, Pakai Seragam Ini Malah Jadi Care

"Baru ketahuan mana yang tulus mana yang nggak," komentar netizen

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)
Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)

Hitekno.com - Setiap orang pasti mendambakan pasangan yang mampu menerima kita apa adanya terlepas apa pun profesinya. Seorang cowok yang curhat dicuekin gegera ngaku jadi ojol ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok bernama @r*n*h*allis*n membagikan postingan mengenai dirinya saat berkenalan dengan seseorang.

"Pesan buat teman-teman: jangan suka merendahkan seseorang karena orang yang merendah itu belum tentu lebih rendah darimu," tulis @r*n*h*allis*n pada caption-nya.

Pemilik akun tersebut mengaku bahwa pesan dari dirinya hanya "di-read" ketika memperkenalkan diri sebagai driver ojol.

Namun ketika ia mengunggah foto ketika berseragam, responsnya justru berbanding 180 derajat.

Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)
Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)

 

"Pas kenalan awal aku ngaku kerja Gojek. Terus cuma di-read doang. Eh, aku posting ini dia langsung care dong..wkwk. Aku yakin kalian nggak gitu juga kan. Jangan suka memandang seseorang dari profesi, fisik, atau materi, nggak baik ya," tulis deskripsi pada video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,2 juta kali dan memperoleh 88 ribu Like.

Rupanya cowok itu bekerja sebagai Polsuspas, seorang PNS di bawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang bertugas dengan tanggung jawab pengawasan, pembinaan, keamanan, dan keselamatan narapidana dan tahanan.

Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)
Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)

 

Banyak netizen yang mengaku salut atas "ujian" yang diberikan pada calon kenalannya tersebut. Namun ada juga yang netizen yang berpendapat sebaliknya.

Postingan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Baru ketahuan mana yang tulus mana yang nggak..wkwkw," komentar @diajeng_dyah.

Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)
Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)

 

"Yang sabar mas, cewek cowok sekarang tuh kebanyakan modus doang, lagian cari pasangan yang tulus jujur setia tuh susah zaman sekarang," kata @DheaDessy.

"Mungkin yang diajak atau ngajak kenalan itu mau cari jodoh jadi wajar. Karena wanita cari yang mapan. Lagian kalau cuma cari teman itu baru bisa kita bilang jangan memandang profesi," pendapat @AcilBungas.

Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)
Curhatan cowok yang berpura-pura kerja jadi ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok_@r*nd*y*llis*n)

 

"Profesi itu hanyalah bonus dari Allah, inti kehidupan itu jujur saling menghargai," tulis @bundakakadarva1.

Itulah tadi postingan video viral mengenai cowok yang ngaku kenalan jadi driver ojol tapi malah dicuekin, bagaimana pendapat kalian?

Terkait

Terkini