Internet
Minggu, 28 Februari 2021

Lihat Buaya Disikat Seperti Ini, Netizen: Siap Keluar Gombali Mangsa

Setelah mandi, buaya satu ini suka modusin cewek cantik nggak ya?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Buaya yang lagi dimandikan dan disikat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @.rayemon83)
Buaya yang lagi dimandikan dan disikat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @.rayemon83)

Hitekno.com - Buaya termasuk hewan reptil karnivora yang ditakuti oleh sebagian orang. Anti mainstream, netizen salfok setelah melihat video seekor buaya yang "disikat" oleh seorang pria.

"Kerja aja," tulis pengguna TikTok bernama @.rayemon83 pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1,1 juta kali dan memperoleh 41 ribu Like.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian besar justru membahas mengenai "buaya darat".

Pada video, terlihat seorang pria yang tengah memandikan seekor buaya. Nampak pria tersebut menyikat bagian moncong buaya dan membersihkan kepalanya.

Buaya tersebut juga terlihat jinak karena tidak meronta atau melawan ketika disikat serta dimandikan.

Buaya yang lagi dimandikan dan disikat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @.rayemon83)
Buaya yang lagi dimandikan dan disikat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @.rayemon83)

 

Sebenarnya, pengguna TikTok tersebut membagikan ulang video yang pernah viral pada akhir 2017 lalu.

Orang yang merawat serta memandikan itu adalah Muhammad Irwan dan Maimunah (Mumun) asal Bogor, Jawa Barat

Kemudian pada Februari 2018, petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bogor mengevakuasi dan membawa buaya itu untuk dipelihara di Taman Safari.

Video viral mengenai buaya yang lagi disikat dan dimandikan ini malah ditanggapi dengan komentar kocak oleh netizen.

Buaya yang lagi dimandikan dan disikat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @.rayemon83)
Buaya yang lagi dimandikan dan disikat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @.rayemon83)

 

Beberapa netizen bahkan menyamakan buaya itu dengan perilaku "mantan" mereka. Istilah buaya darat memang cukup familiar di mana masyarakat menggunakan kata itu untuk menggambarkan pria yang suka menggoda wanita, menduakan dan memiliki kesetiaan rendah.

Video viral mengenai buaya yang disikat dan dimandikan ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Hati-hati pak, masuk mata tuh sabun, ntar pedih loh nggak bisa lihat cewek cantik..wkwk," komentar @lisa766hi.

Buaya yang lagi dimandikan dan disikat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @.rayemon83)
Buaya yang lagi dimandikan dan disikat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @.rayemon83)

 

"Itu buaya om, bukan motor (emoticon menangis)," kata @VitriMarsaoly.

"Udah ganteng dia habis mandi, siap keluar gombali mangsa (emoticon tertawa)," canda @NonaTimor,

"Waduh mantan gue tuh (emoticon terkejut)," kata @iriani858.

Untuk melihat video viral mengenai buaya "disikat" yang membuat netizen salfok, kalian bisa mengunjungi postingan melalui link ini. 

Terkait

Terkini