Internet
Jum'at, 26 Februari 2021

Beli Es Krim Dapat Cone Terpisah, Pengalaman Unik Wanita Ini Viral

Kok bisa?

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi es krim. (unsplash/Mark Cruz)
Ilustrasi es krim. (unsplash/Mark Cruz)

Hitekno.com - Belum lama ini seorang warnita mendapatkan pengalaman unik saat membeli es krim di salah satu restoran cepat saji ternama. Pengalamannya membeli es krim dengan cone terpisah ini lantas viral.

Pengalaman itu ia bagikan melalui akun TikTok @callmeciell. Wanita bernama Cecillia ini saat itu membeli es krim melalui layanan Drive Thru.

Saat itu, Cecilia memesan dua cone es krim vanila. Saat ingin mengambil pesanan, ternyata es krimnya belum membeku secara sempurna.

Ia dan temannya pun diminta untuk menunggu selama 10 menit. Setelah 10 menit berlalu, ternyata es krimnya masih belum membeku sempurna.

Akhirnya, pegawai restoran cepat saji itu memberikan penawaran pada Cecilia. Pegawai tersebut bertanya apakah Cecilia bersedia bila es krimnya diletakkan di wadah gelas es krim sundae.

Es krim dan cone terpisah (Tiktok @callmeciell)
Es krim dan cone terpisah (Tiktok @callmeciell)

Cecilia pun menyetujui hal itu dengan anggapan es krim akan berisi lebih banyak. Meski demikian, ia tetap meminta cone es krim pada pegawai tersebut.

Pegawai itu pun tak keberatan dan akhirnya memberikan cone dan es krim secara terpisah. Hal ini lantaran es krim yang belum membeku sempurna tidak dapat diletakkan pada es krim.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Video tersebut akhirnya dibanjiri komentar.

"Kalo sengaja minta kayak gitu kayaknya nggak boleh. Beruntung kamu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar.

"Aku pernah kayak gitu juga. berasa untung karena kayaknya dapet lebih banyak," ujar warganet ini.

"Barusan beli ice cream cone lewat drive thru. Terus aku minta gelas begitu eh tapi kena biaya tambahan Rp1.000," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video membeli es krim dengn cone yang terpisah ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Terkait

Terkini