Internet
Minggu, 28 Februari 2021

Bocah Santuy Main dengan Kawanan Lele, Netizen Malah Khawatirkan Hal Ini

"Gemes, aku aja nggak berani meski dibayar," komentar netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Bocah yang nggak takut mainan air di antara kawanan lele ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rikoekosaputra)
Bocah yang nggak takut mainan air di antara kawanan lele ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rikoekosaputra)

Hitekno.com - Lele merupakan hewan air tawar yang termasuk salah satu menu favorit sebagian orang Indonesia. Sebuah video yang menampakkan bocah bermain ikan lele ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rikoekosaputra membagikan postingan mengenai seorang bocah dengan nyali cukup tinggi.

"Ada yang berani nggak seperti ini," tulis @rikoekosaputra pada caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 2,9 juta kali dan mendapatkan lebih dari 77 ribu Like.

Pada video, terlihat seorang bocah yang santuy saat membasahi dirinya dengan kucuran air. Para bocil memang dikenal menyukai mainan air sehingga bocah tersebut nampak senang saat melakukannya.

Netizen langsung salfok dengan banyaknya ikan di bagian bawah. Rupanya bocah ini dikelilingi oleh kawanan lele dengan jumlah sangat banyak.

Bocah yang nggak takut mainan air di antara kawanan lele ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rikoekosaputra)
Bocah yang nggak takut mainan air di antara kawanan lele ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rikoekosaputra)

 

Beberapa orang mungkin merasa takut dengan ikan lele mengingat hewan ini cukup licin dan memiliki sepasang patil.

Anti mainstream, rupanya bocah ini cukup berani saat bermain dengan kawanan lele. Ia bahkan sempat berjalan dan melompat-lompat meski bagian bawah dipenuhi dengan ikan lele.

Dikutip dari Wikipedia, hewan air tawar tersebut diketahui memiliki duri tulang yang tajam atau sepasang patil pada sirip dadanya. Tak sedikit netizen yang mengkhwatirkan bahwa si bocah bisa saja terkena dengan duri atau patil milik lele.

Bocah yang nggak takut mainan air di antara kawanan lele ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rikoekosaputra)
Bocah yang nggak takut mainan air di antara kawanan lele ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rikoekosaputra)

 

Namun dalam video, si bocah nampak tenang-tenang aja dan berjalan cukup aman ketika melintasi kawanan lele. Video viral tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Gue yang takut kaki bocahnya disengat lele (emoticon terkejut)," komentar @elsi_ajaa.

"Lele be like: lari ada titan," kata @ff_shankss.

"Anj*r gue takut kepatil aja tuh bocah," tulis @bahker_4.

Bocah yang nggak takut mainan air di antara kawanan lele ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rikoekosaputra)
Bocah yang nggak takut mainan air di antara kawanan lele ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rikoekosaputra)

 

"Lucu banget duh, gemes, aku aja nggak berani meski dibayar," balas @khanayyasyavhiraz.

"Tenang dia sudah punya ilmu kebal sejak dalam kandungan (emoticon cinta)," pendapat @tokopedillaa.

Untuk melihat video viral mengenai bocah santuy yang bermain dengan kawanan lele, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Terkait

Terkini