Internet
Sabtu, 06 Maret 2021

Pasutri TNI dan Polisi Bikin Video TikTok, Netizen: Kasihan Pacar Anaknya

Kira-kira bagaimana nasib anak pasangan TNI dan polisi ini?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Pasangan suami istri TNI dan polisi. (instagram/moodhalu.id)
Pasangan suami istri TNI dan polisi. (instagram/moodhalu.id)

Hitekno.com - Aksi pasangan suami istri yang asyik membuat video TikTok baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Cukup unik, pasangan suami istri ini rupanya berprofesi sebagai anggota TNI dan polisi.

Video TikTok pasangan suami istri TNI dan polisi ini diunggah ke akun TikTok @ratu3006 sebelum kemudian diunggah kembali oleh akun @moodhalu.id pada Senin (15/2/2021) lalu.

''Nanti anaknya jadi dokter'' tulis caption unggahan @moodhalu.id.

Terlihat dalam video TikTok tersebut, pasangan suami istri ini sedang bersiap-siap sambil mengenakan sepatu masing-masing. Dari penampilannya, sang istri diketahui adalah seorang polisi, sedangkan sang suami berprofesi sebagai seorang tentara.

Dalam video yang viral di Instagram ini, pasangan suami istri TNI dan polisi ini nampak sedang melantunkan lagu viral berjudul 'Terpesona'.

Pasangan suami istri TNI dan polisi. (instagram/moodhalu.id)
Pasangan suami istri TNI dan polisi. (instagram/moodhalu.id)

 

Setelah diunggah, video pasangan suami istri TNI dan polisi ini lalu menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang lalu dibuat penasaran dengan nasib anak pasangan dari militer dan kepolisian ini.

''Kasihan pacar anaknya'' tulis salah satu netizen di Instagram.

''Kepikiran, nanti calon menantunya gimana ya?'' komentar netizen di Instagram.

''Ngebayangin yang jadi pacar anaknya. Asal main ke rumah serasa uji nyali. Pasti diinterogasi macam-macam'' ungkap netizen lainnya.

''Anaknya jadi jodohku, eh kejauhan deng, anaknya jadi menantuku'' tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pasangan suami istri TNI dan polisi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 490 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini