Internet
Kamis, 04 Maret 2021

Adegan Sinetron Tidak Masuk Akal Jadi Perbincangan Lagi, Netizen: Capek Deh

Netizen geleng-geleng gara-gara adegan sinetron ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Adegan sinetron tidak masuk akal. (instagram/awreceh.id)
Adegan sinetron tidak masuk akal. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Penggalan adegan sinetron asal Malaysia kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, karena adegan tidak masuk akal di sinetron ini, netizen meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan unggahan tersebut.

Adegan sinetron Malaysia ini diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Kamis (4/2/2021) lalu.

"Lah mobilnya buat apa?" tulis caption unggahan @awreceh.id ini.

Dalam penggalan adegan sinetron Malaysia ini nampak seorang gadis yang tengah melintas di jalanan tersebut. Sosok pria pengendara sepeda motor lalu menghampirinya dan merampas tas yang dibawa gadis tersebut.

Sosok pria pengendara mobil yang berada di belakang gadis ini lalu mengejar sosok perampok tersebut. Uniknya, pria ini justru memutuskan lari daripada harus mengejar perampok ini dengan mengendarai mobil.

Adegan sinetron tidak masuk akal. (instagram/awreceh.id)
Adegan sinetron tidak masuk akal. (instagram/awreceh.id)

 

Setelah menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id, unggahan mengenai penggalan adegan sinetron ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

"Capek deh" balas netizen dengan akun Instagram @axalrs.

"Lelangin aja mobilnya bang" komentar pemilik akun @yunitasrgr_.

"Bilang aja nggak niat ngejar copetnya cuma biar kelihatan keren aja depan si cewek. Sok-sokan mau nolongin, hilih alasan" ungkap netizen pemilik akun @_qayraa.

"Yang nulis skenarionya pasti orang Indosiar" tulis akun Instagram @omnduut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai adegan sinetron tidak masuk akal ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini