Internet
Sabtu, 06 Maret 2021

Pria Punya KTP dengan Model Begini, Netizen: Kok Bisa Begitu Wey

Nasib pria dengan KTP ini bikin netizen prihatin.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
KTP pria asal Malang. (instagram/wawasankocak)
KTP pria asal Malang. (instagram/wawasankocak)

Hitekno.com - Belum lama ini, KTP seorang pria asal Malang menjadi perbincangan netizen. Cukup berbeda dari KTP pada umumnya, unggahan mengenai KTP pria ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Foto KTP pria asal Malang ini diunggah akun Instagram @wawasankocak dan menjadi viral di Instagram pada Senin (8/2/2021) lalu.

''Yes makan tuh seumur hidup'' tulis caption dalam unggahan @wawasankocak ini.

Nampak dalam foto tersebut, seorang pria sedang memotret KTP miliknya. Tidak membutuhkan waktu lama, sekali melihat unggahan ini, kamu bisa langsung mengetahui kejanggalan di Kartu Tanda Penduduk tersebut.

Jelas terlihat, foto di KTP pria ini justru dipasang terbalik. Cukup menimbulkan tanya, tidak dijelaskan dengan pasti mengenai penyebab foto KTP pria ini dipasang terbalik.

KTP pria asal Malang. (instagram/wawasankocak)
KTP pria asal Malang. (instagram/wawasankocak)

 

Usai unggahan mengenai foto KTP pria asal Malang ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat geleng-geleng karenanya.

''Kok bisa gitu weyy wkwk'' balas netizen dengan akun Instagram @prdnydwyonii.

''Malang sekali nasibmu nak, mana seumur hidup lagi'' komentar pemilik akun @yanuarrahmansyah.

''Jimmy Izzat malang seumur hidup, udah bro nyerah aja'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @h_amz.2.

''Hahaha kebalik nggak tuh mukanya hahaha nasib lu tong tong'' tulis pemilik akun Instagram @ali_mahfit.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria dengan bentuk KTP nggak biasa ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.400 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini