Internet
Senin, 08 Maret 2021

Kisah Anak Penjual Kue Diejek Nunggak SPP, Netizen Langsung Bela Begini

Melihat bagaimana anak penjual kue ini dibully, membuat netizen naik pitam.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi netizen. (Pixabay)
Ilustrasi netizen. (Pixabay)

Hitekno.com - Sebuah tangkapan layar atau screenshot dari percakapan di WhatsApp tiba-tiba viral di media sosial. Pasalnya di dalamnya termuat bagaimana seorang anak penjual kue dibully temannya.

Kisah ini dibagikan ke media sosial yang berisikan bagimana pengalamannya dirundung oleh salah seorang teman karena ibunya merupakan seorang penjual kue.

Temannya langsung mengejek begitu melihat ibu anak tersebut sedang berjualan di depan kompleks.

Lewat tangkapan layar pesan WhatsApp yang viral dan dibagikan akun Instagram !igtainmenttt, tampak sebuah foto yang menunjukkan kesibukan si ibu yang sedang berjualan kue.

"Ini bukannya ibu lo ya? Jualan kue keliling? Wkwkwk gue lihat di depan komplek gue," si teman mengiriminya pesan.

"Iya Fit, lihat ibu aku tadi?" jawab anak penjual kue itu membenarkan bahwa yang ada di foto adalah ibunya.

Teman tersebut malah dengan terang-terangan mengejek anak penjual kue itu dan menyinggung permasalahan ekonominya selama ini.

"I see! Lo enggak malu ibu lo begitu? Sumpah gue baru tahu anj** wkwk. I mean gue baru paham sekarang kenapa lo SPP lo selalu nunggak, jarang jajan, diajak ngumpul di luar enggak pernah," kata teman tersebut.

Isi chat anak penjual kue diejek teman. [Instagram/@igtainmenttt]
Isi chat anak penjual kue diejek teman. [Instagram/@igtainmenttt]

 

Ia malah menyebut si anak tukang kue tersebut sebagai beban keluarga.

"Lo kayak begitu sama aja kayak jadi beban keluarga, mending enggak usah bantuin ibu lo jualan aja, kan kasihan," sambung teman itu.

Kontan, pesan itu membuat si anak tukang kue meradang. Ia tak terima ibunya dilibatkan dalam perdebatan tersebut.

"Kalau ada masalah sama aku ngomong Fit, tapi enggak usah ngomong tentang hal kayak begini ke ibu aku," jawab si anak tukang kue.

Alih-alih mengoreksi perkataannya, teman tersebut malah berdalih bahwa ia hanya memberi saran.

"Gue cuma kasih saran wkwk. Btw, pasti lo orang-orang yang dapat bansos ya? Kelihatan kok," ujarnya.

Tentu saja ucapan itu membuat si anak penjual kue semakin heran dengan kelakuan temannya.

"Kenapa sih? Ada yang salah sama pekerjaan yang dilakuin ibu aku? Lagian kita enggak dekat kenapa kamu seenaknya banget ngomong kayak begini," protes si anak tukang kue.

"Enggak usah marah kali, gue ngomong sesuai kenyataan. Santai!!" jawab teman itu.

Sontak, ujaran yang dilontarkan oleh teman anak tukang kue tersebut langsung membuar netizen murka hingga viral di media sosial.

Mereka pun mengecam tindakan dugaan pem-bully-an yang dilakukan secara verbal tersebut.

"Coba kirimin nomor WA-nya, pengen gue cabok itu mulut," komentar @fara****.

"Emang ada manusia kaya gitu?? Sejahat jahatnya temen gue enggak pernah loh ngomong kaya gitu walaupun kadang suka ngomongin dibelakang tapi enggak pernah sampe ngejelek-jelekin kaya gitu. Suka heran aja kalo ada manusia kaya gitu apalagi kalo yang ngomong laki," imbuh @yhnn******.

Namun ada pula netizen yang meragukan kebenaran dari isi chat tersebut.

"Apakah ini settingan? Suka heran aja emang ada orang sejahat ituu?" duga @astr***********.

Itulah kisah viral di media sosial, seoarang anak penjual kue yang mengaku jadi korban bully temannya. (SuaraMalang.id/ Farah Nabilla).

Terkait

Terkini