Internet
Selasa, 02 Maret 2021

Foto Lawas Tongkrongan Gadis-gadis Viral, Netizen: Cantik No Filter

Penampilan natural gadis-gadis ini banjir pujian dari netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Foto lawas tongkrongan gadis-gadis. (instagram/nostalgia.melulu)
Foto lawas tongkrongan gadis-gadis. (instagram/nostalgia.melulu)

Hitekno.com - Foto lawas unggahan @nostalgia.melulu baru-baru ini mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram. Dalam foto lawas tersebut nampak tongkrongan sekelompok gadis-gadis. Netizen lalu memuji wajah naturan gadis-gadis ini yang disebut no filter.

Mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto lawas tongkrongan gadis-gadis ini diunggah @nostalgia.melulu pada Kamis (4/2/2021) lalu.

''Potret wanita zaman old tanpa skincare aneh-aneh'' tulis caption unggahan @nostalgia.melulu.

Terlihat dalam foto lawas tersebut sekelompok gadis-gadis tengah asyik nongkrong bersama di pinggir jalan. Tidak diketahui dengan pasti mengenai tahun pengambilan foto tersebut, namun sosok gadis-gadis ini jelas saja begitu mencuri perhatian.

Jauh dari kesan modern, gadis-gadis ini mengenakan dress dengan berbagai motif khas Indonesia pada masanya. Tanpa riasan menor dan aksesoris mencolok, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar.

Foto lawas tongkrongan gadis-gadis. (instagram/nostalgia.melulu)
Foto lawas tongkrongan gadis-gadis. (instagram/nostalgia.melulu)

 

Bikin salah fokus, sejumlah netizen rupanya memuji penampilan dan dandanan gadis-gadis dalam foto lawas yang viral di Instagram ini.

''Cantik no filter'' tulis salah satu netizen di Instagram.

''Karena pria zaman dulu mencari wanita tidak lihat fisik, yang dilihat selain akhlak mereka juga mencari wanita yang rajin, mengurus rumah bisa masak'' komentar netizen.

''Cantik alamiah'' ungkap netizen lainnya.

''Sebelum pensil alis menyerang'' tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas tongkrongan gadis-gadis ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini