Internet
Senin, 08 Maret 2021

Video Anies Main Golf Saat Jakarta Banjir Kena Sindir, Netizen: Santai Dulu

Berbagai sindiran diberikan untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Anies Baswedan main golf. (twitter/yusuf_dumdum)
Anies Baswedan main golf. (twitter/yusuf_dumdum)

Hitekno.com - Di tengah masalah banjir yang kembali mengepung Jakarta sejak Senin (8/2/2021) lalu, publik justru dibuat geger dengan video Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang tengah asyik bermain golf. Berbagai sindiran lalu datang pada orang nomor 1 di DKI Jakarta ini.

Video Anies Baswedan saat asyik main golf ini diunggah akun @yusuf_dumdum dan menjadi perbincangan pada Senin (8/2/2021) lalu. Unggahan ini langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

"Jangan ribut soal banjir woi! Santai dulu main golf" tulis akun ini.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, sosok Gubernur DKI Jakarta ini sedang menikmati waktu luangnya sambil bermain golf di salah satu lapangan golf.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai waktu pengambilan video Anies Baswedan saat sedang bermain golf ini. Namun, usai video ini viral di Twitter, berbagai sindiran lalu diberikan netizen.

Banjir Jakarta, Senin (8/2/2021). (Suara.com/Angga Budhiyanto)
Seorang warga menerjang banjir yang menggenangi kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta, Senin (8/2/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

 

Banyak yang justru berharap agar sosok mantan Menteri Pendidikan ini lebih fokus untuk penanganan banjir Jakarta yang berdasarkan laporan Suara.com telah mengepung lebih dari 150 RT di ibu kota.

"Yang penting main golf dulu, urusan yang lain ora urus" balas netizen.

"Padahal salah satu aturan PSBB dia, sarana olahraga untuk umum ditutup. Lah kok ini buka dan tidak ada pakai masker lagi" komentar netizen lainnya.

"Warga Jakarta sudah biasa mandiri nangani banjir, Anies Baswedan santai dulu yak" ungkap netizen.

Melansir Suara.com, banjir kembali mengepung Jakarta sejak hujan deras pada Minggu (7/2/2021) malam. Setidaknya total terdapat 42 RW dan 150 RT yang terdampak banjir ini.

Menerima berbagai sindiran terkait banjir Jakarta, video Anies Baswedan bermain golf yang viral di Twitter ini telah ditonton sebanyak 30 ribu kali usai diunggah @yusuf_dumdum.

Terkait

Terkini