Internet
Jum'at, 23 April 2021

Dikirimi Kado Valentine, Wanita Ini Syok Hadiah yang Datang Sebanyak Ini

Wah bisa buat valentine tahun depan.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi cokelat. (Unsplash/Sara Cervera)
Ilustrasi cokelat. (Unsplash/Sara Cervera)

Hitekno.com - Perayaan hari Valentine atau kasih sayang dirayakan tiap 14 Februari ini dientik dengan memberikann kado untuk kekasih, seperti cokelat, boneka hingga bunga. 

Tak heran, banyak orang yang berharap diberikan cokelat oleh pasangannya di hari itu. Seperti wanita di video yang dibagikan oleh akun TikTok @viaaniii.

Wanita ini awalnya menghubungi kekasihnya melalui aplikasi WhatsApp. "Valentine kasih ceweknya coklat dong," tulis wanita ini kepada sang kekasih sembari mengirimkan foto selfie dirinya.

Tak menunggu lama, kekasihnya pun membalas pesan tersebut. Kekasihnya mengatakan akan memberikan 1000 bungkus cokelat untuk wanita itu.

Tanpa diduga, kekasih wanita ini benar-benar memberikan banyak coklat. Pada video itu tampak sebuah motor yang di jok belakangnya terikat banyak dus besar dengan tulisan merek cokelat ternama.

Wanita ini diberikan 1000 bungkus cokelat (TikTok @viaaniii)
Wanita ini diberikan 1000 bungkus cokelat (TikTok @viaaniii)

Tampak ada 5 dus besar cokelat yang diikatkan di motor tersebut. Wanita ini pun menunjukkan isi kardus itu yang benar-benar berisi cokelat sesuai yang ia minta.

Meskipun valentine belum tiba, namun pria tersebut sudah memenuhi apa yang diinginkan oleh kekasihnya. Tak perlu menunggu hingga 14 Februari, 1000 cokelat pun sudah tiba di rumah wanita ini.

"Sekalian disuruh jualan kali ya bund," tulis wanita ini di caption video yang ia unggah.

Hal ini menarik banyak perhatian warganet. Puluhan ribu komentar bahkan memenuhi video tersebut.

"Dapet di mana cowonya bun? Pengen juga," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut mengomentari video ini. "Di kasih 1 aja belum pernah," curhat warganet ini.

"Nyari cowonya di mana weh. Gini nih, cowo yang nggak cuma omong doang tapi langsung dibuktiin," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, unggahan video wanita diberikan 1000 coklat oleh kekasih tersebut telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Terkait

Terkini