Internet
Minggu, 07 Maret 2021

Ramai Isu Rasis, Cuitan Denny Siregar Tentang Fadli Zon Bikin Geger Netizen

Beberapa netizen lalu ikut memberikan pujian pada Fadli Zon.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Fadli Zon. (Suara.com/Ria Rizki)
Fadli Zon. (Suara.com/Ria Rizki)

Hitekno.com - Dikenal kerap menyampaikan kritik pedasnya pada Fadli Zon, baru-baru ini Denny Siregar justru menyampaikan pujiannya untuk sosok politikus Parta Gerindra ini.

Pujian yang diberikan Denny Siregar untuk Fadli Zon ini diunggah melalui akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7 dan langsung menjadi viral di Twitter. Cuitan Denny Siregar ini tidak terlepas dari isu rasis yang belakangan menjadi topik panas di media sosial.

Dalam cuitannya, Denny Siregar memuji Fadli Zon yang selama ini tidak pernah tersinggung saat dirinya kerap menerima ejekan dari netizen mengenai penampilan fisiknya.

Denny Siregar juga memuji reaksi Fadli Zon yang tidak membawa isu tersebut semakin melebar dan menyinggung masalah suku dan ras yang selama ini cukup sensitif di Indonesia.

''Pada sisi ini gua demen sama @fadlizon. Meskipun dia sering diejek ''ikan buntal'' sama netizen, dia nggak pernah tersinggung apalagi kemudian melebarkan ejekan itu ke wilayah suku dan ras'' cuit akun @Dennysiregar7.

Cuitan Denny Siregar mengenai Fadli Zon. (twitter/Dennysiregar7)
Cuitan Denny Siregar mengenai Fadli Zon. (twitter/Dennysiregar7)

 

Viral di Twitter, cuitan Denny Siregar tentang Fadli Zon ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah pada hari ini, Rabu (27/1/2021). Beberapa netizen lalu ikut memberikan pujian pada sosok politikus tersebut.

''Fadli Zon gaul bang, orangnya asyik, murah senyum'' balas netizen dengan akun Twitter @UripSucipto2.

''Betul, Fadli Zon sadar resikonya berhadapan dengan warga +62 kalau nyinyir. Untuk yang satu ini gue acung jempol buat @fadlizon'' komentar pemilik akun @novel_is.

Fadli Zon. (Suara.com/Novian)
Fadli Zon. (Suara.com/Novian)

 

''Yaa Fadli Zon emang cuek aja kalau dinyinyirin balik sama netizen. Oke juga tuh jadi contoh'' ungkap netizen pemilik akun @PatiZairin.

Setelah menjadi viral di Twitter, cuitan Denny Siregar yang memuji Fadli Zon ini telah mengumpulkan lebih dari 100 retweets dan puluhan balasan dari netizen.

Terkait

Terkini