Internet
Selasa, 09 Maret 2021

Naik Taksi Online dapat Sopir Tak Terduga, Bikin Cewek Ini Pengen Salaman

Sadar siapa yang mengemudikan taksi online tersebut, bikin cewek kaget bukan main.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi taksi online. (HiTekno.com)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video curhatan seorang cewek yang naik taksi online. Pasalnya ia mendapatkan sopir sosok yang tak terduga.

Mengetahui siapa sopir taksi online yang dinaikinya bersama teman-teman, cewek ini dibuat terkejut.

Dia bahkan tak berhenti tertawa sepanjang perjalanan sampai bingung saat turun dari mobil.

Kisah viral di media sosial itu dibagikan oleh akun Tiktok @cystalbear20 belum lama ini. Sejak dibagikan telah ditonton lebin dari 3,4 juta kali.

CB, panggilan cewek itu bercerita kalau temannya yang memesan taksol. Namun setelah masuk kendaraan tersebut, mereka malah kaget.

Tak diduga, ternyata pengemudi taksi online tersebut adalah guru olahraga di sekolah mereka.

CB sempat tak bingung, apakah dirinya salah masuk mobil. Dia pun langsung mengecek aplikasi dan benar kalau driver taksol adalah gurunya.

"Di sini kita panik? kita salah masuk mobil apa enggak? Udah malah dibawa ngebut terus buru-buru liat profil gocarnya. Dan ternyata, benar dong guru PJOK kita. udah banyak banget lagi trips (perjalanan) nya," kata CB sambil menunjukkan profil driver di aplikasi.

Cewek kaget naik taksi onlien disopiri sosok tak terduga. (Tiktok)
Cewek kaget naik taksi onlien disopiri sosok tak terduga. (Tiktok)

 

Dia juga mengatakan kalau temannya yang pesan taksol tidak menyadarinya.

"Temen gue yang mesen ganyadar karna sebelum pulang tadi kita foto-foto," sambungnya.

Setelah mengetahui kenyaatan yang terjadi, CB dan temannya hanya bisa cekikikan sepanjang perjalanan. Sementara sang guru tetap santai sambil mengajak bercanda.

Kocaknya, CB kebingungan selepas turun dari mobil dia perlu salaman dengan gurunya atau tidak.

"Terus nanti kita kalau turun perlu salim gak? Perlu gak pak?" tanyanya.

Guru pun menjawab dengan balasan tak kalah lucu. "Gak usah kalau salim kan di sekolah. Kalau di sini mah gak usah dianggap gurulah," celetuknya.

Perjalanan mereka pun diwarnai gelak tawa.

"Selama perjalanan tu cape banget ngakak, kita sama-sama ganyangka," tulis CB.

Pada akhir video viral di media sosial ini, CB mempelihatkan dirinya dan temannya turun dari mobil sambil berpamitan dengan guru mereka.

Sontak, cerita tak terduga yang dialami CB saat naik taksol mengundang perhatian warganet untuk berkomentar.

"Itu ga disuruh roll depan dulu" kata Bukan manusia su**.

"Pas turun disuruh naikin bangku ke meja ga?" timpal ur ted***.

Adapula yang mengaku pernah mengalami momen lucu serupa.

"Demi allah gua pernah grabcar sama temen-teman mau lomba. Ternyata dapet drivernya bokap gua sendiri wkwkwkw nangis ngakak banget," tulis superko***.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana seorang cewek dibuat kaget dapat sopir mobil onlin yang ternyata guru olahraga di sekolah. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

Terkait

Terkini