Internet
Selasa, 09 Maret 2021

Dapat Hadiah Ulang Tahun Buket Uang Rp 80 Juta, Malah Curhat Begini

Awalnya senang dapat buket uang banyak, selanjutnya malah ngeluh begini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Buket uang Rp 80 juta. [TikTok]
Buket uang Rp 80 juta. [TikTok]

Hitekno.com - Dalam perayaan ulang tahun, sering kali mendapatkan hadiah hingga karangan bunga. Namun kini ada tren baru yakni buket uang dibentuk mirip bunga, yang tak jarang berisi nominal fantastis.

Seperti dalam video viral di media sosial satu ini, seorang perempuan membagikan cerita buket uang yang diterimanya beberapa tahun lalu.

Ia mendapatkan hadiah berupa buket uang di hari ulang tahunnya yang ke-27. Tak tanggung-tanggung, buket uang yang diberikan kekasihnya itu rupanya memiliki nilai Rp 80 juta.

Dalam video viral di media sosial yang dibagikannya melalui akun TikTok @Isa21111 pada 28 Januari, merekam penampakan buket uang tersebut.

Pemilik akun mengaku ia diberi buket uang itu dua tahun yang lalu. Tampak seorang lelaki yang sedang memasangkan kalung kepadanya.

Tak jauh darinya, berdiri seorang lelaki lain yang membawakan buket uang Rp 80 juta berukuran besar.

Buket uang tersebut terdiri dari uang kertas pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 yang dirangkai sedemikian rupa menjadi buket bunga pada umumnya.

Buket uang Rp 80 juta. [TikTok]
Buket uang Rp 80 juta. [TikTok]

 

Alih-alih lebih mengungkapkan rasa senangnya, pemilik akun mengatakan bahwa ia justru capek atau lelah membongkar satu per satu lembar uang yang ada di dalam buket tersebut.

"2 tahun lalu dikasih hadiah ultah 80 juta. Yang nanya kapan duitnya dibongkar, hari ini kita bongkaar. Ya ampun banyak banget sumpah ya nih. Cara ngebongkarnya kayak gini, dicabutin satu-satu. Tragis banget coy. Sumpah jangan minta ke pasangan beginian, capek bongkarnya," jelas pemilik akun dalam unggahannya.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 5,1 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 632.700 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

"Kalau gue mah nggak apa-apa capek bongkarnya, yang penting duitnya banyak," tulis akun lusidsr_i.

Buket uang Rp 80 juta. [TikTok]
Buket uang Rp 80 juta. [TikTok]

 

"Buket yang paling wangi menurut gue ya buket duit," komentar @siiulannnn.

"Ya udah nggak usah dibongkar langsung, ntar kalau mau jajan tinggal potek dua lembar gitu aja kan gampang," tambah @habiibalatas.

"Gue nggak terlalu suka buket bunga, tapi kalau buket yang satu ini bisa dibicarakan baik-baik," ungkap @annisaadibaa_.

Itulah video viral di media sosial, curhat susah cabuti uang dalam buket uang Rp 80 juta. Saking banyaknya butuh waktu lama untuk mengambilnya. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Terkait

Terkini