Internet
Selasa, 09 Maret 2021

Muncul di Trailer, Film Godzilla vs Kong Munculkan Monster Baru Ini

Kehadiran Mechagodzilla dipercaya menjadi penyebab amukan Godzilla yang akhirnya terjadi.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Film Godzilla vs Kong. (Twitter)
Film Godzilla vs Kong. (Twitter)

Hitekno.com - Tayang tahun 2021 ini, film Godzilla vs Kong rupanya memunculkan monster baru yang muncul dalam trailer film tersebut. Cukup unik, monster baru ini rupanya bernama Mechagodzilla.

Mechagodzilla dipercaya merupakan musuh tangguh Godzilla yang pertama kali muncul dalam film Jepang, Godzilla vs Mechagodzilla. Monster legendaris ini dipercaya akan kembali muncul untuk berhadapan dengan Godzilla.

Melansir Geek Culture, nampak sekilas mengenai kemunculan Mechagodzilla yang sedang mengamuk di seluruh kota. Monster ini nampak memiliki wujud besi yang bersinar merah. Di sisi lain, sosok Godzilla justru terkenal dengan sinar berwarna biru.

Dalam trailer tersebut, juga nampak sosok Ren Serizawa atau Shun Oguri yang sedang berdiri di depan layar besar dengan statistik mecha tertulis di atasnya.

Kehadiran Mechagodzilla dipercaya menjadi penyebab amukan Godzilla yang akhirnya terjadi. Mechagodzilla sendiri dibuat untuk menghilangkan sosok Godzilla dari Bumi.

Film Godzilla vs Kong. (Twitter)
Film Godzilla vs Kong. (Twitter)

 

Pada bagian akhir trailer terlihat pertempuran epik antara Kong dan Godzilla. Kehadiran Mechagodzilla menjadi twist yang membuat musuh harus saling bekerja sama untuk mengalahkan sosok monster tersebut.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kehadiran Mechagodzilla ini. Namun, kemunculannya di film Godzilla vs Kong jelas sangat dinantikan oleh penggemar.

Dibuat penasaran dengan teaser terbarunya, film Godzilla vs Kong ini direncanakan dirilis bulan Mei tahun 2021 yang digadang-gadang akan masuk ke HBO Max seperti Wonder Woman 1984.

Terkait

Terkini