Internet
Selasa, 09 Maret 2021

Chat Minta Penampakan Jam Tangan, Balasan Penjual Ini Bikin Merinding

Malah dikirim gambar menyeramkan.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Belanja Online. (Pakutaso)
Ilustrasi Belanja Online. (Pakutaso)

Hitekno.com - Belanja online kini menjadi salah satu aktivitas yang normal, pasalnya belanja melalui online ini dianggap praktis. Mulai dari barang baru hingga barang bekas. 

Belum lama ini, ulah seorang penjual dalam merespons pertanyaan pembeli menjadi sorotan. Bukannya memberikan jawaban seputar barang, ia malah melakukan prank ke pembeli.

Dikutip dari cuitan @txtdarionlshop, tampak seorang pembeli yang menanyakan informasi tentang jam tangan. Ia pun meminta penampakan barang yang dimaksud.

"Halo mas, mau tanya apa masih ada barang ini ya? Minta penampakannya," tulis pembeli sembari menyertakan foto jam yang dimaksud.

Tidak butuh waktu lama, penjual lekas mengirimkan sebuah foto. Namun, penjual malah mengirim foto penampakan sungguhan alih-alih foto jam yang dimaksud.

Minta Penampakan Jam Tangan, Pembeli Ini Malah Dapat Penampakan Sungguhan (twitter.com/txtdarionlshop)
Minta Penampakan Jam Tangan, Pembeli Ini Malah Dapat Penampakan Sungguhan (twitter.com/txtdarionlshop)

Sejak dibagikan, foto penampakan sosok berbaju putih yang dikirim ke pembeli itu viral. Meski membuat kaget, netizen juga menulis bahwa penjual sebenarnya tidak salah karena mengirim foto penampakan.

"Auto lari buyernya sialan," tulis salah satu komentar.

"Lagian kenapa bahasanya penampakan sih. Pake foto produk kan bisa. Inilah gunanya masuk kelas ketika pelajaran bahasa Indonesia ya bun," saran yang lain.

"Penjual tidak ramah, pembeli tidak benar."

"Ya nggak salah sih, tapi kan penampakan barangnya bukan penampakan makhluk halus," imbuh komentar warganet.

"Tolong chat lucu begini jangan setengah-setengah, mau lihat reaksi buyer setelah foto itu," tambah publik yang penasaran.

Unggahan cuitan penampakan jam tangan ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 1,6 ribu likes. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Terkait

Terkini