Internet
Kamis, 04 Maret 2021

Terekam CCTV, Kepatuhan Driver Ojol saat Antar Pesanan Ini Bikin Terharu

Lihat rekaman CCTV ini, netizen kagum dengan aksi driver ojol.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)

Hitekno.com - Seorang pengemudi ojek online atau driver ojol belum lama ini jadi sorotan netizen, pasalnya bagaimana kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan bikin salut.

Viral di media sosial, aksi driver ojol yang sangat patuh ini terekam dalam video CCTV yang akhirnya bikin salut netizen.

Nampak dalam rekaman, sebelum menyerahkan makanan, driver ojol ini menyempatkan diri untuk membersihkan tangannya. 

Aksi driver ojol berjaket hijau ini ini mencuri perhatian netizen setelah diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @ravikafifi pada Jumat (22/1/2021).

"Jadi kemarin order grabfood, terus cek cctv depan rumah, ternyata bapaknya segitu patuh protokol kesehatan, ya Allah pak sehat-sehat, lancar rejekinya!" tulis @ravikafifi dikutip pada Jumat (22/1).

Dalam video berdurasi 28 detik itu, nampak seorang pengemudi ojol berhenti di pekarangan rumah. Ia nampak tengah mempersiapkan sesuatu.

Alih-aling langsung menyerahkan orderan ke pemilik rumah, driver ojol ini lebih dulu membersihkan tangannya menggunakan hand sanitizer.

Video aksi driver ojol bikin pelanggan terharu. (Twitter/ravikafifi)
Video aksi driver ojol bikin pelanggan terharu. (Twitter/ravikafifi)

 

Ia terlihat mengusap tangannya berulang kali. Setelah dirasa cukup, pengemudi ojol ini lantas mengambil pesanan dan membawanya masuk ke rumah.

Video aksi driver ojol patuh protokol kesehatan sebelum memberikan makanan ke pelanggan ini lantas mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit yang melayangkan pujian untuknya hingga viral di media sosial.

"Keren banget, sehat-sehat pak," tulis akun @hond***.

"Bangga. Orang kaya seperti ini nih. Kesadaran dan kepekaannya tinggi banget," kata @hern***.

"Sering dapat driver gini, disediain keran dan sabun depan rumah, bener-bener cuci tangan dulu baru ngambil pesanannya di motor, baru deh manggil. Salut," imbuh @anot***.

"Patuh dengan protokol kesehatan sama artinya dengan peduli dengan orang lain," timpal @jaen***.

Lihat video selengkapnya di sini.

Itulah video rekaman CCTV yang viral di media sosial, menampilkan bagaimana driver ojol satu ini sangat patuh akan protokol kesehatan yang bikin salut. (SuaraJabar.id/ Fitri Asta Pramesti).

Terkait

Terkini