Internet
Sabtu, 06 Maret 2021

Suami Izinkan Istri Begini ke Mantan di Pelaminan, Picu Perdebatan Netizen

Netizen tak habis pikir kenapa suami mengizinkannya.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Hitekno.com - Banyak kejadian terkait hadirnya mantan di resepsi pernikahan, hingga akhirnya viral di media sosial. Seperti satu ini, yang malah picu perdebatan netizen.

Terekam dalam video, seorang mempelai wanita meminta izin suaiminya ketika sang mantan datang dan naik ke pelaminan.

Hebohnya, mempelai wanita tersebut meminta izin untuk memeluk mantannya di acara pernikahan mereka.

Si suami memberikan izin dan aksinya justru membuat netizen Indonesia terbelah pendapat.

Video istri minta izin suami peluk mantan di pelaminan dibagikan ulang oleh akun  TikTok @mayangkumay hingga akhirnya viral di media sosial.

Seorang pengantin wanita meminta ijin kepada suaminya untuk memeluk mantannya yang datang ke pesta pernikahan tersebut.

Dengan sabar, suaminya tersebut mengangguk dan membiarkan mempelai wanitanya memeluk seorang lelaki selain dirinya. Melihat momen tersebut, banyak netizen yang salut dengan mempelai pria.

Wanita minta peluk mantan. (Tiktok/mayangkumay)
Wanita minta peluk mantan. (Tiktok/mayangkumay)

 

Dalam video yang turut dibagikan akun Instagram @soloinfo tersebut, terlihat mempelai pengantin tengah berada di panggung resepsi.

Turut hadir di hadapan keduanya, seorang pria dengan kemeja putih dan celana kain warna abu-abu. Mulanya, pria itu hendak menjabat tangan wanita yang diduga adalah mantan kekasihnya tersebut. Namun wanita itu menarik tangannya menolak untuk dijabat.

Alin-alih marah, pengantin yang masih menggenggam bunga tersebut memandang ke arah suaminya. Dari gerak bibir yang terlihat, wanita itu meminta izin untuk memeluk laki-laki yang pernah dicintainya itu.

Ia memohon kepada suaminya untuk diijinkan memeluk satu kali saja. Pria dengan setelan jas hitam rapi itu lantas mengangguk ke arah mempelai wanitanya.

Wanita bergaun putih itu lantas tersenyum ke arah mantan kekasihnya. Ia membuka kedua tangannya hendak memeluk pria itu. Namun, pria tersebut justru kebingungan dan kembali memastikan ke arah mempelai pria. Setelahnya, kedua mantan kekasih itu saling berpelukan di atas pelaminan. Tangan mempelai wanita juga nampak beberapa kali menepuk punggung pria tersebut.

"Nek koe dadi pangantin lanang, koe bakal? (Kalau kami jadi pengantin laki-laki, kamu akan?-red)," tulis akun @soloinfo dalam keterangannya.

Sejak diunggah Selasa (19/1/2021), video tersebut sudah disaksikan lebih dari 78 ribu kali. Ada ratusan komentar yang ikut ditinggalkan netizen. 

Peluk mantan di resepsi. [TikTok]
Peluk mantan di resepsi. [TikTok]

 

Lihat video wanita peluk mantan kekasihnya DI SINI

Berbagai pendapat ikut diutarakan, mulai dari yang setuju dengan sikap dewasa pengantin pria. Hingga yang ikut sebal dengan tingkah pengantin wanita yang dinilai melewati batas kewajaran.

"Suaminya udah dewasa atau matang bisa menjaga emosi," tulis @marsono****.

"Positif thinkking mungkin kui mantan kesayanganya," timpal @annisa***.

"Bukan soal dewasa tapi, soal mahramnya bagaimana," komentar @vwxyofiza********.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana perdebatan netizen bahas suami yang izinkan istrinya memeluk mantan di atas pelaminan. (SuaraKalbar.id/ Mutiara Rizka Maulina).

Terkait

Terkini