alexametrics
Internet
Rabu, 19 Mei 2021

Potret Pernikahan Nobita dan Shizuka, Penampakan Suneo Bikin Salah Fokus

Siapa sangka Suneo dewasa begini wujudnya.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Stand By Me Doraemon 2. (YouTube/ DoraemonTheMovie)
Stand By Me Doraemon 2. (YouTube/ DoraemonTheMovie)

Hitekno.com - Film animasi Stand By Me Doraemon 2 dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia pada Februari 2021 mendatang. Namun sebelumnya, sempat viral potret pernikahan Nobita dan Shizuka.

Kisah cinta bagaimana Nobita bisa mendapatkan hati Shizuka memang sering kali membuat penasaran. Bagaimana sahabat Doraemon di masa depan apakah bisa mendapatkan dambaan hatinya.

Semua akan terjawab di film animasi baru ini nanti. Seperti dapat kita lihat dalam trailer Stand By Me Doraemon 2 bagaimana pertemuan antara Nobita dewasa dari masa depan dengan Nobita saat masuk kecil.

Ditampilkan sejumlah adegan antara Nobita dan Shizuka, baik dari masa kecil hingga sebuah pernikahan di masa depan. Termasuk bagaimana penampakan teman-temannya saat dewasa nanti?

Bukan Giant, tapi sosok Suneo yang tampil sangat berbeda dibandingkan masa kecilnya. Penampakan anak orang kaya ini pun ramai mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Stand By Me Doraemon 2. (YouTube/ DoraemonTheMovie)
Stand By Me Doraemon 2. (YouTube/ DoraemonTheMovie)

 

Seperti akun Twitter @aktivismarimas yang mempostingkan foto pernikahan Nobila dan Shizuka dengan ketiga temannya di belakang. Namun ia menyoroti sosok Suneo yang kini tampil berbeda.

Kini ia telah tumbuh dewasa, namun beradanya kini memiliki rambut kribo berwarna merah. Karena penampakannya tersebut, netizen langsung teringat dengan sosok Ahmad Albar.

Penyanyi dan musisi legendaris Indonesia yang memang terkenal dengan penampilan rambut kribonya. Netizen menganggap keduanya mirip secara penampilan.

"Suneo mirip Ahmad Albar," tulis @aktivismarimas.

Lalu dari mana sosok Suneo di film Stand By Me Doraemon 2 ini mendapatkan rambut seperti itu? Netizen lainnya pun mendapatkan jawabannya, yakni berasal dari sang ibu.

Yakni netizen dengan akun Twitter @SOFTLILBR4T memberikan seperti apa penampilan ibu Suneo yang ternyata punya warna rambut kecokelatan dan ikal di bagian depannya.

Film Stand By Me Doraemon 2 sendiri tengah hangat jadi pembahasan netizen hingga viral di media sosial. Bukan cuma kisah cinta dan pernikahan Nobita dan Shizuka namun juga dengan nasib teman-temannya saat dewasa.

Terkait

Terkini