Internet
Selasa, 09 Maret 2021

Cewek Cantik Ini Lukis Cowok pada Mimpinya, Netizen Malah Ngaku-ngaku

Apakah kalian bisa membantu mencari cowok misterius pada mimpi cewek cantik ini?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Cewek cantik yang menggambarkan cowok dalam mimpinya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aliciaeva9)
Cewek cantik yang menggambarkan cowok dalam mimpinya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aliciaeva9)

Hitekno.com - Terkadang sebagian dari kita masih teringat dengan penampakan yang ada di mimpi sebelumnya. Seorang cewek cantik yang melukis cowok di mimpinya ini sukses menarik perhatian netizen.

Sebagian netizen mengagumi hasil karyanya namun tak sedikit yang merasa iri atas mimpi dari cewek tersebut.

Bahkan terdapat netizen yang mengaku-ngaku sebagai cowok di dalam mimpinya.

Pengguna TikTok bernama Eva Alicia (@aliciaeva9) membagikan curhatan ketika ia bertemu dengan seorang cowok di dalam mimpi. Ia penasaran dengan cowok tersebut dan meminta bantuan netizen untuk menemukannya.

"Bantu aku cari dia yuk! Duetin kalau ketemu, belum pamitan nih," tulis @aliciaeva9 caption-nya.

Cewek cantik yang menggambarkan cowok dalam mimpinya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aliciaeva9)
Cewek cantik yang menggambarkan cowok dalam mimpinya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aliciaeva9)

 

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 9 juta View dan 1,7 juta Like. Pada video, ia mulai menggoreskan kuas sembari bercerita mengenai mimpinya kepada netizen.

"Meskipun pertemuan kita pendek banget tapi ia berkesan sih buat aku. Di mimpi ini, kayaknya kita di tahun 1940-an. Semua orang masih berbahasa dan berpakaian jadul. Cowok ini seorang pelaut di kapal besar. Aku juga masih seorang remaja di kapal itu," kata @aliciaeva9 mengawali ceritanya.

Kemudian cewek cantik ini mengungkapkan bahwa dirinya terpisah dengan cowok itu karena terdapat badai.

Cewek cantik yang menggambarkan cowok dalam mimpinya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aliciaeva9)
Cewek cantik yang menggambarkan cowok dalam mimpinya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aliciaeva9)

 

"Aku ketemu pas dia beresin jangkar gitu. Dan karena aku penasaran, dia ngajarin aku cara tarik jangkarnya. Dari situ kita temenan, dia ngajarin aku baca mata angin, cara baca ombak, lihat rasi bintang, indah banget pokoknya. Tiba-tiba ada badai besar dan aku udah berdiri di daratan," tulis @aliciaeva9 menambahkan.

Video viral mengenai mimpi yang cukup "uwu" dari seorang cewek cantik tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Mimpi lu kok keren (emoticon menangis). Mimpi gue random banget," curhat @rann1520.

Cewek cantik yang menggambarkan cowok dalam mimpinya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aliciaeva9)
Cewek cantik yang menggambarkan cowok dalam mimpinya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aliciaeva9)

 

"Jangan bilang itu aku, soalnya aku kemarin mimpi jadi jangkar kapal," canda @syahdan_spd.

"Fiks itu gue," kata @branibeda mengaku-ngaku.

"Apa daya mimpiku lihat dinosaurus dimandiin di atas gedung," tulis @akiocshei.

"Bisa-bisanya mimpi estetik, lah aku mimpinya abstrak," balas @treasure__my.

Untuk melihat video viral mengenai cewek cantik yang menggambar cowok misterius di mimpinya, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini.

Terkait

Terkini