Internet
Selasa, 09 Maret 2021

Bergabung ke Twitter, Rachel Vennya Malah Kena Modus Admin Traveloka

Rachel Vennya rupanya berharap untuk bisa mengikuti sejumlah akun yang berisi konten-konten yang memotivasi.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Rachel Vennya. (instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya. (instagram/rachelvennya)

Hitekno.com - Selebgram Rachel Vennya baru saja bergabung ke Twitter dengan akun @rachelvennya23. Meminta rekomendasi akun Twitter yang memotivasi, Rachel Vennya malah kena modus admin Traveloka.

Modus yang dilakukan admin Traveloka ini bermula dari cuitan Rachel Vennya pada Selasa (19/1/2021) lalu. Melalui akun Twitter-nya, Rachel Vennya meminta followers-nya untuk memberikan sejumlah akun Twitter yang memotivasi, lucu atau berisi quotes mirip Tumblr.

''Sekarang saatnya minta tolong drop akun Twitter yang motivational, lucu atau quotes kaya di Tumblr. Makasih, thank you, love you'' tulis Rachel Vennya di akun @rachelvennya23.

Sebagai pendatang baru di dunia Twitter, Rachel Vennya rupanya berharap untuk bisa mengikuti sejumlah akun yang berisi konten-konten yang memotivasi, lucu dan berisi berbagai quotes.

Cuitan Rachel Vennya ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen lalu memberikan rekomendasi akun Twitter, beberapa netizen lainnya justru menggoda sosok yang terkenal di Instagram ini.

Cuitan Rachel Vennya. (twitter/rachelvennya23)
Cuitan Rachel Vennya. (twitter/rachelvennya23)

 

Salah satu tanggapan lalu datang dari akun resmi Traveloka Indonesia dengan nama @traveloka. Akun Twitter Traveloka ini justru mengunggah peta Michigan sebagai kode untuk mengajak selebgram tersebut liburan dengan menggunakan aplikasi ini.

''Michigan, numpang lewat'' tulis Traveloka melalui akun @traveloka.

Menanggapi cuitan Traveloka ini, berbagai netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Beberapa netizen memberi semangat agar admin Traveloka ini bisa terus memberikan usaha untuk promosi.

Cuitan Rachel Vennya. (twitter/traveloka)
Cuitan Rachel Vennya. (twitter/traveloka)

 

''Yok bisa yok'' balas netizen dengan akun @pansospancake.

Setelah diunggah, cuitan Rachel Vennya ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 130 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Terkait

Terkini