Internet
Selasa, 09 Maret 2021

Viral Disawer Barang Nyeleneh saat Pernikahan, Aksi Tamu Ini Bikin Salfok

Waduh nyeleneh abis!

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Hitekno.com - Salah satu pesta pernikahan viral dan mencuri perhatian netizen usai aksi unik beberapa tamu undangan yang hadir membawa kado untuk kedua mempelai pengantin. 

Dalam resepsi tersebut, kedua mempelai yang berada di pelaminan tampak terkejut melihat rekan-rekan mereka datang membawa sembako.

Akun Tiktok @glyserinee membagikan video tersebut pada Selasa (19/1/2021) dan telah disukai oleh lebih dari 161 ribu akun.

Dalam video tersebut, tampak sekelompk tamu undangan yang diduga merupakan teman-teman mempelai sedang berbaris di depan pelaminan. Mereka sedang antre untuk bisa bersalaman dan menyampaikan ucapan selamat pada kedua mempelai.

Uniknya, alih-alih membungkus sumbangan dengan amplop atau kertas kado, mereka memilih untuk membawanya secara langsung ke pelaminan. Sumbangan berupa berbagai macam barang kebutuhan pokok itu tampak diserah terimakan secara langsung di atas pelaminan.

“Nikahan anak Indopremier,kita kasih produk dari berbagai emitmen #fyp #fypgakni,” tulis pemilik akun akun TikTok @ glyserinee. 

Sekelompok tamu undangan beri sumbangan sembako (tiktok)
Sekelompok tamu undangan beri sumbangan sembako (tiktok)

Cara mereka meberikan sumbangan pun terbilang sangat unik. Jika pada umumnya orang akan membungkusnya dan meletakkannya di bagian penerima tamu, mereka terlihat menenteng sembako hingga ke dalam gedung. Ada satu orang yang membawa kardus mi instan, ada yang membawa satu plastik berisi telur ayam, ada juga yang membawa minyak goreng.

Tampak pula seseorang tamu yang ada di barisan paling depan sedang mengalungkan satu renceng minuman instan ke leher kedua mempelai. Saat semua rombongan sudah berada di pelaminan, mereka pun berfoto bersama dengan semua sembako itu.

Para warganet yang melihat vodeo ini mengaku terhibur dengan aksi mereka. Salah satu dari mereka bahkan menyebut kedua mempelai itu bisa buka usaha warung kelontong usai resepsi.

"Mlm pertama gk usah mikir buat mkn,” tulis akun ika.

“yg ngalungin kopi kaya dosen di acara wisuda aja deh wkwk,” balas niacantik.

“SELESAI RESEPSI BUKA WARUNG,” kata Shinta Putrimeylia.

“ini teh acara serah terima sumbangan wkwk,” komentar Ada ajah.16m.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Unggahan video pesta pernikahan yang disumbang sembako ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Aprilo Ade Wismoyo)

Terkait

Terkini