Internet
Selasa, 09 Maret 2021

Sosok Pria di Pengajian Ini Bikin Salah Fokus, Netizen: Itu Adalah Saya

Auto salfok!

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Pria di pengajian. (twitter/sosmedkeras)
Pria di pengajian. (twitter/sosmedkeras)

Hitekno.com - Empat foto suasana pengajian yang diunggah @sosmedkeras baru-baru ini membuat netizen salah fokus. Sosok pria dalam foto ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

Viral di Twitter, unggahan mengenai suasana pengajian ini diunggah @sosmedkeras pada Minggu (17/1/2021) lalu dan langsung mendapat berbagai reaksi.

Dalam empat foto tersebut nampak suasana pengajian yang diikuti sejumlah pria. Sesosok pria lalu membuat netizen salah fokus dan langsung memperhatikannya.

Pria ini nampak tertidur pulas saat pria lainnya tengah mengikuti pengajian. Namun, kondisi justru berubah saat dirinya tiba-tiba bertugas untuk membagikan makanan untuk konsumsi peserta pengajian.

Begitu rajin dan bersemangat, pria ini lalu membagikan tiap makanan ke daun pisang yang digunakan untuk menjadi wadah makan peserta pengajian yang ada.

Pria di pengajian. (twitter/sosmedkeras)
Pria di pengajian. (twitter/sosmedkeras)

 

Karena aksinya ini, unggahan mengenai sosok pria di pengajian tersebut lalu memicu berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

''Itu adalah saya'' balas netizen dengan akun Twitter @ubur_uburmerah.

''Pas baca tahlil tidur, giliran makanan datang langsung seger kaya abis mandi pagi'' komentar pemilik akun @LintangLesmanaa.

Pria di pengajian. (twitter/sosmedkeras)
Pria di pengajian. (twitter/sosmedkeras)

 

''Menurut gue sih misal kita ngantuk, ngantuk banget terus disuguhin makanan pasti langsung melek xixi'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @wigusarinata.

''Ini biasanya bapaknya yang dari pagi seksi sibuk/rewang dari motongin kayu bakar, ngangkutin bahan-bahan masakan dan lain-lain. Wajar capek ketiduran. Bangun karena emang tugasnya dia yang bagiin makanan'' tulis akun @choomdadaxx.

Setelah viral di Twitter, unggahan mengenai pria di pengajian ini lalu telah mendapat lebih dari 1.300 retweets dan ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini