Internet
Kamis, 04 Maret 2021

Gagal Ujian SIM 11 Kali dan Nolak Calo, Curhatan Cewek Ini Diapresiasi

"Jadilah seperti SpongeBob, walaupun gagal dia akan terus mencoba," komentar netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Cewek yang nyoba ujian SIM dan gagal berkali-kali ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rizazlf)
Cewek yang nyoba ujian SIM dan gagal berkali-kali ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rizazlf)

Hitekno.com - Bagi sebagian orang, ujian untuk memperoleh kartu SIM (Surat Izin Mengemudi) merupakan tantangan tersendiri. Curhatan cewek yang mengaku menolak calo dan memilih gagal ujian berkali-kali ini menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok bernama Riza membagikan curhatan ketika dirinya mengikuti ujian SIM berulang kali. "Rekor nggak nih," tulis @rizazlf pada caption-nya.

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 1,3 juta View dan 79 ribu Like.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian di antaranya ikut mengapresiasi serta memberikan semangat atas perjuangan cewek tersebut.

Saking banyaknya kegagalan, selembar kertas surat ujiannya sampai sobek sehingga membuat netizen salfok.

Cewek yang nyoba ujian SIM dan gagal berkali-kali ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rizazlf)
Cewek yang nyoba ujian SIM dan gagal berkali-kali ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rizazlf)

 

"Ditawarin calo, tapi nekat mau berjuang sendiri aja (emoticon haru). Sampai akhirnya, gagal 11 kali pengulangan (emoticon menangis). Sampai kertasnya sobek," tulis @rizazlf pada deskripsi di videonya.

Postingan video viral miliknya memancing beragam komentar dari netizen. Terdapat yang menyemangati hingga menganalogikan seperti karakter SpongeBob dan Nyonya Puff. Pada animasi SpongeBob SquarePants, karakter utama spons kuning memang pantang menyerah meski selalu gagal ujian SIM di kelas Mrs. Poppy Puff.

Cewek yang nyoba ujian SIM dan gagal berkali-kali ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rizazlf)
Cewek yang nyoba ujian SIM dan gagal berkali-kali ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rizazlf)

 

"Jadilah seperti SpongeBob, walaupun gagal dia akan terus mencoba meski itu membebani Nyonya Puff," canda @kangseblak.

"Semangat, aku tahun kemarin juga sampai 6x akhirnya lulus. Nggak papa, ntar juga bosan orang situnya," komentar @nabilaf11_.

"Saran nih, pakai aja motor yang perseneling masukin ke gigi-gigi terus dari awal. Kalau pakai matic sudah setir nggak sampai, itu pengalaman gue dua kali tes," pendapat @ciapatcuu.

Cewek yang nyoba ujian SIM dan gagal berkali-kali ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rizazlf)
Cewek yang nyoba ujian SIM dan gagal berkali-kali ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rizazlf)

 

"Mantap, salut, berani normal itu baik (emoticon thumb up)," balas @ownerbeat

"Kok orang pada nyogok sih, kan gampang anj*r," tulis @pemujakerangajaibb.

Untuk melihat video viral mengenai cewek yang curhat ujian SIM berkali-kali, kamu bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Terkait

Terkini