Internet
Selasa, 09 Maret 2021

Bawa Customer dengan Kondisi Ini, Aksi Driver Taksi Online Tuai Pujian

Terlihat dari screenshot percakapan driver taksi online ini, seorang customer mengaku sebagai seorang pasien Covid-19 tanpa gejala.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Kisah seorang driver taksi online yang terima orderan dari customer OTG mencuri perhatian netizen usai kisahnya viral di Instagram. Berbagai pujian lalu diberikan netizen untuk driver taksi online yang berbaik hati menerima orderan ini.

Unggahan mengenai driver taksi online yang terima orderan dari customer OTG ini diunggah akun @BrioBiruPlatDe ke Twitter sebelum kemudian menjadi viral di Instagram oleh akun @lambe_ojol pada Kamis (7/1/2021) lalu.

''Salut customer-nya udah mau menginfokan dan semoga driver taksi online tetap aman dan sehat, amin'' tulis caption unggahan @lambe_ojol.

Terlihat dari screenshot percakapan driver taksi online ini, seorang customer mengaku sebagai seorang pasien Covid-19 tanpa gejala. Dirinya lalu harus menuju ke Wisma Atlet untuk menjalani masa karantina.

Sebagai jaga-jaga, customer OTG ini berinisiatif untuk duduk di belakang dengan terus menggunakan masker. Tidak lupa, dirinya menyediakan cairan disinfektan untuk driver taksi online guna tindakan pembersihan.

Driver taksi onlien bawa customer OTG. (instagram/lambe_ojol)
Driver taksi online bawa customer OTG. (instagram/lambe_ojol)

 

''Saya OTG dan mau ke Wisma Atlet, saya duduk paling belakang. Saya akan pakai masker, sarung tangan dan bawa semprotan disinfektan buat ditinggal di mobil bapak,'' tulis customer OTG tersebut.

Menerima orderan ini, driver taksi online bersedia mengantar customer OTG tersebut. Dirinya juga berjanji mengenakan APD agar terhindar dari virus Covid-19.

''Oke, nanti saya pakai APD'' tulis driver taksi online.

Menjadi viral di Instagram, aksi driver taksi online ini lalu tuai pujian dari netizen yang salut dengan aksinya tersebut. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Ilustrasi taksi online. (Pixabay/Free Photos)
Ilustrasi taksi online. (Pixabay/Free Photos)

 

''Semoga sehat selalu bapak driver dan semoga lekas pulih buat customer-nya'' balas akun @muhamadbachtyar.

''Salut sama customer-nya jujur. Lebih salut lagi sama driver taksi online. Semoga pihak aplikator @GrabID bisa membuat mitra nyaman'' komentar akun @BrioBiruPlatDe.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver taksi online yang bawa customer OTG ini lalu telah mendapat lebih dari 1.600 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini