Minggu, 17 Januari 2021

Gojek Ungkap Inovasi Anyar untuk Jadi Andalan Transportasi di Masa Pandemi

Gojek akan terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi untuk mendukung produktivitas.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Gojek. (Gojek)
Ilustrasi Gojek. (Gojek)

Hitekno.com - Berjumpa dengan media dalam event khusus yang digelar hari ini, Kamis (14/1/2021), Gojek mengungkap deretan inovasi anyar untuk menjadi andalan transportasi di masa pandemi saat ini.

Sukses menjadi super app terdepan di Asia Tenggara, berbagai inovasi terus disajikan oleh Gojek dengan terus mengedepankan J3K yaitu jaga kebersihan, kesehatan dan keamanan. Hal ini dilakukan untuk membantu konsumen agar dapat beradaptasi selama pandemi.

Chief Transport Officer Gojek Group, Raditya Wibowo menyebut bahwa Gojek akan terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi untuk mendukung produktivitas sekaligus mengurangi kecemasan masyarakat yang harus berjuang di masa pandemi.

Beberapa inovasi yang dihadirkan Gojek adalah fitur untuk menjadwalkan pesanan layanan transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam bidang bisnis dan lain-lain.

Fitur pertama adalah GoCorp sebagai solusi layanan perjalanan bisnis yang aman dan nyaman dengan biaya yang sangat rasional. GoCorp nantinya mendukung perjalanan bisnis pekerja kantoran agar lebih aman dan nyaman.

Ilustrasi Gojek dan GoSend. (Gojek)
Ilustrasi Gojek dan GoSend. (Gojek)

 

Dukung usaha ramah lingkungan, Gojek juga menghadirkan GoGreener dengan melakukan uji coba kendaraan listrik, carbon offset serta menguji emisi kendaraan bermotor. Nantinya, fitur ini akan menjalin kerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Selanjutnya, fitur GoTransit yang lebih canggih untuk membantu pengguna merencanakan perjalanan dan mengambil keputusan secara sistematis mengenai moda transportasi yang harus dipilih dalam aplikasi.

Menyusul usaha Gojek menjadi andalan transportasi di masa pandemi, Gojek lalu berusaha memperkuat inovasi J3K yang termasuk dengan perkokohan zona nyaman J3K sebagai standar baru titik penjemputan transportasi online.

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Untuk peningkatan zona nyaman J3K ini, Gojek berusaha menghadirkan peningkatan pada jumlah alat perlindungan driver dalam bentuuk sekat pelindung dan J3K Shield di lapangan serta perbanyak titik zona nyaman J3K di puluhan stasiun dan pusat perbelanjaan.

Di masa mendatang, Gojek terus berusaha untuk menghadrikan berbagai fitur terbaik guna menjadi andalan di tengah masa pandemi yang masih berkelanjutan ini.

Terkait

Terkini