Sabtu, 23 Januari 2021

Banjir di Thailand Nampak Sebersih Ini, Netizen Indonesia Langsung Heboh

Berbeda dari Indonesia, air akibat banjir di Thailand justru nampak bersih.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Banjir di Thailand. (twitter/tubirfess)
Banjir di Thailand. (twitter/tubirfess)

Hitekno.com - Jauh berbeda dari Indonesia, potret banjir di Thailand belum lama ini menjadi perbincangan. Nampak bersih, netizen Indonesia justru berdebat karena potret banjir di Thailand yang super bersih ini.

Potret banjir di Thailand yang super bersih ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah @tubirfess pada Rabu (13/1/2021) lalu.

Dalam cuitan tersebut, disebutkan bahwa banjir ini terjadi di daerah Thailand yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Hal ini yang lalu membuat mayoritas penduduk ini adalah bangsa Melayu.

''Banjir di Thailand selatan, jernih banget. Just fyi, Thailand selatan ini yang berbatasan sama Malaysia guys, mayoritas penduduknya bangsa Melayu,'' tulis @tubirfess.

Nampak lalu dalam potret tersebut, sejumlah penduduk daerah tersebut tengah tersenyum ke kamera di tengah banjir yang terjadi. Berbeda dari Indonesia, air akibat banjir di Thailand justru nampak bersih.

Banjir di Thailand. (twitter/tubirfess)
Banjir di Thailand. (twitter/tubirfess)

 

Menjadi perbincangan, netizen Indonesia justru dibuat heboh dan berdebat mengenai potret banjir di Thailand ini. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang menyebut potret ini adalah hasil editan.

''Ini editan ya, please lah. Masa sih airnya warna biru kaya di Waterboom. Kalau jernih tu paling nggak warnanya hijau'' balas netizen dengan akun @zpoenah.

''Editan hoi, masa pola airnya sama'' komentar pemilik akun @celestialleu.

Banjir di Thailand. (twitter/tubirfess)
Banjir di Thailand. (twitter/tubirfess)

 

''Itu editan ya bambang, air jernih nggak begitu warnanya'' ungkap netizen pemilik akun @Feelbetterhere_.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai potret banjir di Thailand ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen

Terkait

Terkini