Jum'at, 22 Januari 2021

Ngamuk Sampai Rusak Motor Gegara Ini, Aksinya Bikin Netizen Ngelus Dada

Marah-marah tak menyelesaikan masalah, malah ujungnya makin parah.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Pria yang kesal motornya mogok, ngamuk dan rusak kendaraannya. (Instagram/ ndorobeii)
Pria yang kesal motornya mogok, ngamuk dan rusak kendaraannya. (Instagram/ ndorobeii)

Hitekno.com - Video seorang pria ngamuk pada sepeda motor miliknya baru-baru ini mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Kenapa sampai emosi bahkan merusak kendaraannya?

Diduga kalau pria tersebut diduga kesal lantaran motor hitamnya tak kunjung menyala usai berkali-kali di-starter. Nampak ia beberapa kali menyalakan kendaraannya, namun tidak bisa-bisa.

Aksi pria tersebut lantas membuat heran warga sekitar dan netizen hingga viral di media sosial lantara sampai harus memukul-mukul benda bermotor itu.

Aksi kocak ini terekam dalam sebuah video dan viral setelah diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Video ini pun ramai dikomentari dan telah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Dalam video tersebut, mula-mula tampak seorang pria bercelana pendek dan berbaju hitam. Di tengah jalan kampung, ia tampak menemui kendala dan sedang berusaha sekuat tenaga untuk menghidupkan mesin sepeda motornya. Berulang kali pria tersebut tampak menjejakkan kakinya kuat-kuat di tuas starter, namun sayang tak kunjung berhasil.

Pria dalam video tersebut lantas kehilangan kesabaran karena motornya yang tak mau hidup itu. Bukan lagi menginjak tuas starter, ia justru terlihat merusak sepeda motornya. Beberapa bagian dari sepeda motor berwarna hitam itu pun terlepas karena sengaja ditendang.

Tak puas sampai di situ, pria tersebut juga menggunakan salah satu tangannya untuk turut merusak beberapa bagian sepeda motor.

Pria yang kesal motornya mogok, ngamuk dan rusak kendaraannya
Pria yang kesal motornya mogok, ngamuk dan rusak kendaraannya

 

Aksi pria ngamuk dan merusak sepeda motor pun menuai beragam komentar dari netizen hingga viral di media sosial.

Melihat aksi konyol ini, para netizen pun memberikan beragam tanggapan. Lewat komentar yang ditulis, mereka mengaku heran dengan tindakan pria dalam video tersebut.

"Coba dicek dulu pak jangan emosi mungkin nggak hidup karena bannya kurang angin," tulis akun @andi_hand***

"Lah kok ngamuk?" tulis akun @oh_ne***

Ada juga netizen yang menilai bahwa emosi yang diluapkan oleh pria tersebut tak akan menyelesaikan masalahnya.

"Sebenarnya caption yang cocok 'Emosi tak menyelesaikan masalah malah timbul masalah' (sampai rumah dimarahin istri terus masih keluarin uang buat betulin motornya)" tulis netizen dengan akun @ayasvand**

"Marahnya dengan orang pabriknya pak, jangan dengan motornya.. kenapa suruh letak kickstarternya di kaki," tulis akun @fahmie_fe**.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana seorang pria emosi sampai merusak sepeda motor miliknya karena tak bisa distarterd. (SuaraMalang.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

Terkait

Terkini