Sabtu, 23 Januari 2021

Hanyut Terbawa Banjir, Aksi Pria Tidur di Kasur Ini Bikin Bertanya-tanya

Bagaiana bisa tidur pulas saat hanyut terbawa banjir?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Tidur pulas di kasur yang hanyut terbawa banjir. (Twitter/ MenteriHiburan)
Tidur pulas di kasur yang hanyut terbawa banjir. (Twitter/ MenteriHiburan)

Hitekno.com - Heboh sebuah video yang menampilkan seorang pria yang tetap tertidur pulas di kasur yang sedang hanyut terbawa arus banjir. Tentu saja jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Tak sedikit yang bertanya-tanya kenapa pria ini bisa sampai melakukannya, terlebih bisa tidur pulas di kasur yang hanyut terbawa banjir.

Bahklan hingga akhir video, pria ini masih terlelap dalam tidurnya. Aksi nyelenehnya itu lantas menarik perhatian netizen sekaligus menggelitik.

Akun Twitter @MenteriHiburan membagikan video berdurasi 14 detik. Dalam tayangan tersebut, terlihat seorang pria dengan kaus kuning tidur di atas kasur berwarna merah.

Beda dari biasanya, pria ini tertidur lelap di atas kasur yang hanyut di tengah banjir. Bukan hanya itu, kondisi sekitar saat video direkam juga menunjukkan hujan yang turun cukup deras.

Tidak diketahui identitasnya, pria itu tertidur lelap sambil memeluk sebuah bantal. Baju dan celana yang ia kenakan juga sudah basah kuyup terkena banjir dan hujan.

Sebagian kasur yang ia tiduri juga tampak terendam banjir. Namun, pria ini tidak terganggu sama sekali. Ia masih asyik terlelap di atas kasur yang hanyut tak tentu arahnya.

Tidur pulas di kasur yang hanyut terbawa banjir. (Twitter/ MenteriHiburan)
Tidur pulas di kasur yang hanyut terbawa banjir. (Twitter/ MenteriHiburan)

 

Banjir tampak telah merendam kawasan di sekitar pria itu tinggal. Tidak banyak yang terlihat dari kondisi sekitar. Hanya air banjir yang sudah menggenang ke seluruh tempat.

Selain itu, tidak banyak rumah atau gedung di video, melainkan hanya pohon-ponon yang juga terendam air banjir berwarna cokelat tersebut.

Sampai artikel ini diunggah tidak diketahui pasti di mana lokasi banjir ini berada dan waktu video diambil.

Sejak diunggah pada Senin (11/1/2021), video pria yang tertidur di tengah banjir tersebut sudah ditonton lebih dari 13 ribu kali.

Ada 800 lebih yang menekan tanda suka dan 300 lainnya membagikan ulang hingga viral di media sosial. Puluhan di antaranya juga menggunakan kutipan. Sementara itu, tidak sedikit juga netizen yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Video seorang pria tertidur lelap di tengah banjir. - (Twitter/@MenteriHiburan)
Video seorang pria tertidur lelap di tengah banjir. - (Twitter/@MenteriHiburan)

 

Lihat video pria tertidur DI SINI.

"Bangun-bangun udah sampai segitiga bermuda," komentar akun @haebebes.

"Bangun bangun udah di lautan ketemu sama nyi roro kidul," tulis akun @zpoenah.

"Kupingnya gak kemasukan air tu?," tanggapan akun @yourbbgyrl.

Sementara akun @babonicplague menyampaikan, "Definisi tidur kayak orang mati."

Itulah video viral di media sosial, bagaimana pria ini bisa tidur pulas di atas kasur yang hanyut terbawa banjir. (SuaraJogja.id/ Mutiara Rizka Maulina).

Terkait

Terkini