Selasa, 19 Januari 2021

PewDiePie Cuti dari YouTube Lagi, Ungkap Capaian Menarik Selama 2020

Tak hanya ambil cuti, PewDiePie juga sampaikan capaian ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Youtuber PewDiePie. (Instagram/ PewDiePie)
Youtuber PewDiePie. (Instagram/ PewDiePie)

Hitekno.com - PewDiePie, pria yang disebut-sebut sebagai raja YouTube ini kembali mengambil cuti alias libur membuat konten. Seperti biasanya, pria ini secara rutin mengambil waktu menarik diri dari kesibukannya.

Seperti paling baru ini, pria bernama Felix Kjellberg ini juga kembali mengambil cuti. Ia mengambil libur untuk bersantai meninggalkan kesibukan produksi video untuk YouTube sejenak.

Biasanya ia akan kembali dengan ide-ide baru dan konsep baru dalam menyajikan konten kepada subscribernya. Tidak terbatas pada konten main game seperti selama ini yang membesarkan channel YouTube miliknya.

Dalam postingan di kolom komunitas channel YouTube miliknya, PewDiePie membagikan rencananya dalam rehat ini. Selain itu, ia juga membagikan capaian spesial yang diperolehnya bersama subscriber sepanjang 2020.

Ia menyampaikan kalau berhasil menggalang dana untuk sebesar 900 ribu dolar AS atau setara Rp 12,7 miliar yang ditujukan untuk donasi. Angka sebesar ini ia donasikan ke berbagai saluran.

Pengumuman PewDiePie cuti dari YouTube. (YouTube/ PewDiePie)
Pengumuman PewDiePie cuti dari YouTube. (YouTube/ PewDiePie)

 

Uang sebesar ini didapatkannya melalui sumbangan selama streaming dan membership yang dilakukan PewDiePie tahun lalu. Seperti diketahui, ia memang menggelar sejumlah live steaming dalam menggalang dana amal.

Nantinya PewDiePie akan menyalurkan dana yang dikumpulkannya tersebut melalui beragam badan kemanusiaan. Ia juga mengucapkan terima kasih akan partisipasi penonton dan subscribernya.

Channel YouTube PewDiePie sendiri sempat menduduki peringkat teratas, sebelum disusul T-Series. Kini pria asal Swedia ini telah mendapatkan 108 juta subscriber dengan jutaan view tiap videonya.

Belu lama ini pula, suami Marzia Kjellberg tersebut juga dinobatkan sebagai pria tertampan pada 2020 oleh TC Candler. Ia sukses mengalahkan artis hollywood hingga idol KPop kenamaan.

Kini PewDiePie tengah mengambil cuti dari kesibukannya membuat konten video dan Streaming di YouTube. Seperti biasanya, rehat sejenak untuk nantinya kembali dengan ide baru yang lebih segar.

Terkait

Terkini