Selasa, 19 Januari 2021

Pelaminan Roboh saat Biduan Mulai Goyang, Netizen Malah Bawa-bawa Mantan

Baru mau mulai goyang, sudah terjadi beginian.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Pelaminan roboh saat biduan goyang. (Instagram/@makassar_iinfo)
Pelaminan roboh saat biduan goyang. (Instagram/@makassar_iinfo)

Hitekno.com - Banyak kejadian unik di sebuah resepsi pernikahan yang terekam kamera hingga akhirnya viral di media sosial. Termasuk paling baru ini, video pelaminan roboh saat bidiuan baru mulai goyang.

Insiden itu lain,  pelaminan tiba-tiba roboh dan menimpa dua orang biduan yang tengah asyik goyang di panggung. Padahal musik baru saja dinyalakan.

Hal itu ditunjukkan lewat kiriman video @wahyusaputra064 yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Jumat (8/1/2020).

Tanpa diketahui lokasi pastinya, tampak sebuah resepsi pernikahan digelar dengan hiburan musik dangdut. Namun netizen ramai menyorotinya hingga viral di media sosial.

Dua orang biduan yahg masing-masing mengenakan gaun merah dan hijau unjuk gigi di pelaminan. Mereka ditemani seorang pria dari tamu undangan.

Musik mulai terdengar, ketiganya bergoyang dengan asyiknya di panggung pelaminan. Sejurus kemudian seorang wanita berhijab turut bergabung. Mereka tertawa lepas.

Namun belum juga biduan bernyanyi, sebuah insiden terjadi. Pelaminan tiba-tiba roboh, menimpa kepala biduan dan dua orang tamu yang goyang tadi. Dekorasi di pelaminan pun berjatuhan sampai menempel di rambut biduan.

Pelaminan roboh saat biduan goyang. (Instagram/@makassar_iinfo)
Pelaminan roboh saat biduan goyang. (Instagram/@makassar_iinfo)

 

Akibat insiden itu, mereka panik dan berusaha menyelamatkan diri menjauh panggung. Orang-orang di resepsi berhamburan ke pelaminan melihat kondisi mereka.

Meski begitu, seorang biduan tampak tersenyum tipis setelah kejadian itu. Di akhir video viral di media sosial, suasana di resepsi pun tampak riuh.

Sontak kejadian menyita perhatian netizen yang menonton video. Beragam komentar pun dituliskan.

"Bismillah headhot," kata @maf***.

"Begitulah kalau melanggar peraturan pemerintah," tulis @masri***.

"Yang ngedekorasi pasti mantannya tuh," celetuk @ahma**.

Videonya bisa ditonton di sini.

Itulah video viral di media sosial, panggung pelaminan roboh di sebuah resepsi pernikahan. Padahal sang biduan baru mau mulai bergoyang. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

Terkait

Terkini