Selasa, 26 Januari 2021

Bak FTV, Viral Kisah Cinta Ajudan Melamar Anak Bupati

Berawal dari foto bersama untuk bikin pria lain cemburu, malah berujung cinta bersemi.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)
Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)

Hitekno.com - Kisah cinta antara Gunawarman Tri Pambudhi, ajudan Bupati Subang, Ruhiyat dalam melamar Eliza Madyanty mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Bahkan netizen menyebut kisah cinta ini begitu romantis bak alur cerita dalam sebuah film atau FTV.

Eliza melalui akun TikTok miliknya @elizamadyanty membagikan kisah cinta dirinya dengan ajudan bupati tersebut  itu kepada publik.

Ia mengaku tak menyangka cintanya akan berlabuh pada asisten pribadi sang ayah yang bernama Gunawarman Tri Pambudhi.

Awalnya, ia mengaku selama 1,5 tahun Gunawarman menjadi ajudan sang ayah, ia tak pernah berbincang dengannya.

"Jadi dia ajudan bapak aku, kita enggak pernah ngobrol selama 1,5 tahun dia jadi ajudan," kata Eliza seperti dikutip Suara.com, Jumat (8/1/2021).

Suatu hari, Eliza pernah mengajaknya berfoto bersama untuk membuat pria yang mendekatinya cemburu. Namun, momen foto bersama itu justru menumbuhkan benih cinta di hati Eliza.

"Tapi kok jadi baper beneran dan sekarang dia sudah melamar aku," ungkapnya.

Kisah cinta anak bupati dan ajudannya bikin baper (tiktok/elizamadyanty)
Kisah cinta anak bupati dan ajudannya bikin baper (tiktok/elizamadyanty)

 

Dalam akun TikTok miliknya, Eliza juga mengunggah momen pertunangannya dengan Gunawarman. Di sela-sela prosesi tunangan, Gunawarman menceritakan awal kedekatannya dengan Eliza.

Sama seperti Eliza, Gunawarman mengaku tak pernah berbicara sepatah katapun dengan Eliza selama bertugas menjadi ajudan.

Hingga suatu hari, Ruhimat memerintahkan Gunawarman untuk mengawal putrinya melakukan perjalanan ke Bandung.

"Saya nggak mau, saya bilang mas Aris saja yang antar tapi tetap saya yang disuruh," ungkap Gunawarman.

Selama perjalanan dari Subang menuju Bandung, Eliza dan Gunawarman juga tak melakukan percakapan apapun.

Sepanjang perjalanan, Eliza tertidur sehingga tak ada kesempatan bagi Gunawarman untuk memulai komunikasi secara langsung.

Momen tunangan Gunawarman dan Eliza (tiktok/elizamadyanty)
Momen tunangan Gunawarman dan Eliza (tiktok/elizamadyanty)

 

Setelah mengantar Eliza ke Bandung, Gunawarman memberanikan diri mengirimkan pesan singkat ke Eliza. Ia juga beberapa kali mengajak Eliza bertemu hingga akhirnya ia mengutarakan perasaannya kepada Eliza.

"Saya bilang 'Mas suka sama Neng (Eliza)'. Setelah itu saya minta jangan kasih tahu bapak dulu, saya takut. Habis itu Neng malah lapor ke mimi (ibu Eliza) terus lapor bapak," tuturnya disambut gelak tawa keluarga.

Sebelum Gunawarman pulang ke Jawa Timur, ia tiba-tiba dipanggil oleh Ruhimat untuk menghadap. Kala itu, Gunawarman mengaku sudah memiliki perasaan tak enak khawatir Ruhimat tak merestui hubungannya dengan Eliza.

Saat bertemu, benar saja Ruhimat menanyakan hubungan Gunawarman dan Eliza. Namun, Gunawarman berusaha menjawabnya dengan santai agar suasana tak menegangkan.

"Saya langsung keringat dingin, habis itu ditanya bapak 'Beneran suka sama anak saya', saya jawab 'Ah masa pak'" kata Gunawarman sambil tertawa kecil.

Saat itu, Ruhimat meminta Gunawarman membuktikan cintanya kepada anaknya dengan membawa kedua orang tuanya melamar Eliza.

Setelah tiga bulan melakukan persiapan, akhirnya Gunawarman membawa kedua orang tuanya melamar Eliza dan menentukan tanggal pertunangan mereka.

"Setelah 3 bulan berlangsung baru bapak mama ke sana. Setelah ditetapkan tanggalnya akhirnya terjadi sekarang pertunangan," ungkapnya sambil tersenyum.

Kisah cinta anak bupati dengan ajudannya itu langsung viral di media sosial. Banyak netizen mengaku ikut baper dengan kisah cinta sejoli bak FTV itu. (Suarahits.id/ Chyntia Sami Bhayangkara).

Terkait

Terkini