Selasa, 26 Januari 2021

Salfok, Netizen Diminta Temukan Kejanggalan di Video Prilly Latuconsina Ini

Ada yang menemukan kejanggalan di video Prilly Latuconsina?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Kejanggalan di video renang Prilly Latuconsina. (instagram/ngakaktivi)
Kejanggalan di video renang Prilly Latuconsina. (instagram/ngakaktivi)

Hitekno.com - Video Prilly Latuconsina saat sedang asyik berenang baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Dibuat salah fokus, netizen diminta untuk menemukan kejanggalan di video tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video Prilly Latuconsina yang asyik berenang ini diunggah @ngakaktivi pada Senin (4/1/2021) lalu.

''Siapa tuh yang ada di atas pohon pisang?'' tulis caption unggahan @ngakaktivi ini.

Dalam video yang diunggah, Prilly Latuconsina nampak sedang menikmati harinya sambil berenang di salah satu infinity poll. Tepat di belakangnya, nampak hutan dengan berbagai pohon.

Caption unggahan video ini lalu meminta netizen untuk menemukan kejanggalan di video Prilly Latuconsina saat berenang ini. Tertantang, berbagai netizen lalu mencoba menemukan kejanggalan tersebut.

Kejanggalan di video renang Prilly Latuconsina. (instagram/ngakaktivi)
Kejanggalan di video renang Prilly Latuconsina. (instagram/ngakaktivi)

 

''Ada apaan sih yang bener?'' balas netizen dengan akun Instagram @ebimsyamisam.

''Dimana? Nggak kelihatan'' komentar akun Instagram @rizkymshidik.

Merasa tertipu dengan caption unggahan @ngakaktivi ini, beberapa netizen baru menyadari bahwa tidak ada kejanggalan apapun pada video Prilly Latuconsina saat berenang ini.

''Nonton berulang-ulang kali tapi tetap aja nggak kelihatan. Dan aku baru sadar kalau pohon pisang nggak bisa dipanjat. Jadi ya intinya aku udah ketipu'' ungkap netizen dengan akun @wahyuu_ken.

''Hahaha pada ketipu semua kalau ada orang di atas pohon pisang, pasti roboh itu pohon'' tulis akun Instagram @daily_coldplay_.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video Prilly Latuconsina yang asyik berenang ini telah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini