Minggu, 17 Januari 2021

Sedang Tidur Nyenyak, Pria Tiba-tiba Dikejutkan dengan Sosok Ini

Siapa sangka, tidur pria ini justru diganggu oleh seorang pengendara motor yang tiba-tiba masuk ke dalam ruangan tempatnya tidur.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Pria saat tidur nyenyak. (instagram/awreceh.id)
Pria saat tidur nyenyak. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Seorang pria yang sedang tidur nyenyak mendadak dibuat terkejut usai muncul sosok yang membuatnya terbangun. Penggalan kejadian ini lalu menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

Diunggah ke Instagram oleh akun @awreceh.id pada Minggu (20/12/2020), unggahan mengenai seorang pria yang tiba-tiba dikejutkan saat sedang tidur nyenyak ini lalu menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Ganggu orang lagi istirahat aja'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam video singkat tersebut, nampak seorang pria yang sedang tidur siang di sebuah lokasi. Siapa sangka, tidur pria ini justru diganggu oleh seorang pengendara motor yang tiba-tiba masuk ke dalam ruangan tempatnya tidur.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab kejadian ini bisa terjadi. Namun, pria yang sedang tidur nyenyak ini langsung terbangun dari tidurnya saat sosok pengendara motor ini masuk ke ruangan tidurnya.

Pria saat tidur nyenyak. (instagram/awreceh.id)
Pria saat tidur nyenyak. (instagram/awreceh.id)

 

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai seorang pria yang dikejutkan saat sedang tidur nyenyak ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen.

''Azab rebahan terus ehehehe canda'' balas netizen dengan akun @anggaaguw.

''Wkwkwkwk nggak bisa banget lihat orang santai'' komentar pemilik akun Instagram @ericirvan.

''Terkejut itu ginjalnya'' ungkap netizen pemilik akun @rizkyprathama_.

''Lagi enak tidur ditabrak motor, broken barber'' tulis pemilik akun Instagram @irrfffaan_.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang tiba-tiba dikejutkan saat sedang tidur nyenyak ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini