Selasa, 26 Januari 2021

Disuruh Cerita Pengalaman Liburan, Jawaban Bocah Ini Bikin Netizen Ngakak

Alih-alih berkisah mengenai pengalaman liburannya, bocah SD ini justru mengaku dengan polos bahwa dirinya tidak melakukan liburan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Bocah SD cerita pengalaman liburan. (instagram/ehngapadah)
Bocah SD cerita pengalaman liburan. (instagram/ehngapadah)

Hitekno.com - Video seorang bocah SD yang tengah mengerjakan tugas sekolah mencuri perhatian netizen usai viral di Instagram. Dalam video tersebut, bocah SD ini diminta untuk menceritakan pengalaman liburan. Cukup unik, jawaban bocah ini malah sukses membuat netizen ngakak.

Unggahan mengenai video bocah SD saat ceritakan pengalaman liburan ini diunggah @ehngapadah pada Rabu (6/1/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Yuk dek kita nangis bareng hehehe'' tulis caption unggahan @ehngapadah ini.

Dalam video unggahan @ehngapadah ini, nampak seorang bocah SD yang sedang merekam tugas sekolahnya. Dirinya rupanya diminta untuk bercerita mengenai pengalaman liburan yang ia alami.

Alih-alih berkisah mengenai pengalaman liburannya, bocah SD ini justru mengaku dengan polos bahwa dirinya tidak melakukan liburan saat libur akhir tahun 2020 lalu. Hal ini karena adanya masa pandemi yang terjadi.

Bocah SD cerita pengalaman liburan. (instagram/ehngapadah)
Bocah SD cerita pengalaman liburan. (instagram/ehngapadah)

 

''Liburan tahun ini, saya nggak kemana-mana, dikarenakan ada Covid-19. Jadi saya hanya berkumpul bersama keluarga. Makan bareng, nonton TV bareng. Terima kasih'' ungkap bocah SD ini.

Mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video bocah SD saat ceritakan pengalaman liburan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Ngakak woi'' balas netizen dengan akun Instagram @nrnaini_.

''Kak, tolong ajak main adeknya'' komentar pemilik akun @evyasnd.

''Kasihan nggak kemana-mana'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @tasyanurulikhsani.sm.

Viral di Instagram, unggahan mengenai bocah SD saat cerita pengalaman liburan ini telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai diunggah @ehngapadah.

Terkait

Terkini