Minggu, 17 Januari 2021

Like Video Bokep, Fadli Zon Klaim Endus Kejanggalan Ini

Diklaim ada kejangglan pada akun Twitter Fadli Zon, apa itu?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Fadli Zon. (Suara.com/Novian)
Fadli Zon. (Suara.com/Novian)

Hitekno.com - Nama Fadli Zon menjadi perbincangan netizen di media sosial usai akun Twitter miliknya @fadlizon kedapatan memberikan like pada postingan video bokep. Politisi Partai Gerindra ini pun memberikan penjelasannya.

Dalam cuitannya hari ini, Kamis (7/1/2021), Fadli Zon menyampaikan kalau dirinya dan tim telah melakukan pengecekan kenapa hal ini bisa terjadi. Ia juga menyangkal kalau tidak pernah like postingan tidak senonoh.

Tidak hanya menyangkal, politisi Gerindra ini juga menyampaikan kalau dirinya lebih sering memblokir. Ia menduga kalau staf telah melakukan kelaluian ketika memblokir dan sudah menegurnya.

"Saya dan Tim Admin sudah cek keanehan akun twitter ini kemarin. Sudah pasti tak pernah like situs tak senonoh, yang ada selalu blokir. Mungkin saja ada kelalaian staf ketika blokir. Sudah saya tegur dan evaluasi." tulisnya di Twitter.

Selain itu, ia bersama timnya mengaku telah menemukan kejanggalan pada akun Twitter Fadli Zon tersebut. Hal ini ditemukannya saat bersih-bersih dan melakukan reset password.

Penjelasan Fadli Zon soal like video bokep. (Twitter/ fadlizon)
Penjelasan Fadli Zon soal like video bokep. (Twitter/ fadlizon)

 

Dalam cuitannya, diklaim kalau tim admin akun Twitter Fadli Zon ini menerima beberapa notifikasi adanya upaya login dan retas dari perangkat lain selama dua hari kemarin.

Pria kelahiran Jakarta 1 Juni 1971 ini juga menyampaikan kalau akun @fadlizon tersebut dikelola oleh dirinya bersama dengan tim yang terdiri dari 4 orang admin.

"Sekaligus bersih-bersih dari banyak akun anonim tak jelas, juga reset kembali password. Dua hari kemarin, Tim Admin juga menerima beberapa notifikasi ada upaya login dan retas menggunakan perangkat lain. Akun ini dikelola oleh saya dan Tim Admin 4 orang." lanjutnya.

Sebelumnya memang akun Twitter Fadli Zon jadi sorotan netizen usai temuan like pada postingan video bokep. Beberapa netizen sempat mengabadikan kolom like akun milik politisi Gerindra ini.

Bahkan nama politikus ini sampai bertengger di trending topik Twitter Indonesia kemarin, Rabu (6/1/2021). Beragam hashtag bermunculan soal like video bokep oleh akun Twitter ini.

Namun kini Fadli Zon telah menyanggah dirinya tidak pernah like pada postingan seperti itu. Iya juga mengklaim kalau akun Twitter miliknya mendapatkan notifikasi banyak upaya login dari perangkat lain yang tidak dikenali.

Terkait

Terkini