Jum'at, 22 Januari 2021

Gelap-gelapan, Wanita Ini Syok Tahu Apa yang Dimakannya

Tak habis pikir sampai menyantap ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi lampu di kegelapan. (Pixabay)
Ilustrasi lampu di kegelapan. (Pixabay)

Hitekno.com - Berada di tempat gelap tentu saja menyulitkan untuk melihat. Seperti wanita ini yang nekat makan dengan kondisi kurang cahaya memadai.

Awalnya ia dengan santai makan pie susu di tempat gelap, namun setelahnya baru sadar kondisi yang disantapnya ternyata sudah tidak layak.

Hal itulah yang dialami wanita bernama Sania Leonardo beberapa waktu lalu. Dia membagikan kisahnya ketika tidak sengaja makan pie susu berjamur alias sudah kedaluwarsa.

Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @panggilakubambang hingga viral di media sosial. Dia sendiri mengaku tak habis pikir.

Mulanya, tetangga Sania memberikan oleh-oleh pie susu untuk keluarganya. Ibu dan tantenya lah yang pertama memakan pie susu tersebut, sedangkan Sania masih belum ingin menyantapnya.

Setelah beberapa waktu, akhirnya Sania ingin memakan pie susu itu. Ia lalu membawa 3 buah pie susu ke dalam kamarnya.

Kala itu, kamar Sania dalam kondisi gelap, ia tidak menyalakan lampu. Wanita itu langsung melahap pie susu tersebut dan merasa ada sesuatu yang janggal.

Wanita ini makan pie susu kedaluarsa (TikTok @panggilakubambang)
Wanita ini makan pie susu kedaluarsa (TikTok @panggilakubambang)

 

Dalam postingan yang viral di media sosial, Sania merasa tekstur pie susu yang ia makan agak lembek. Dia tetap berpikir positif tentang pie susu tersebut dan menghabiskannya.

Setelah itu, ia menyalakan lampu kamarnya. Sania melihat pie susu lain yang belum sempat ia makan.

Rupanya, pie susu yang ia makan sudah berjamur. Pie susu tersebut sudah lewat masa kedaluawarsa beberapa hari yang lalu. Sania pun bilang kalau dia juga sempat meminum obat paracetamol yang sudah kedaluarsa karena tidak tahu.

Cerita Sania ini menarik banyak perhatian hingga viral di media sosial. Banyak netizen yang heran dengan kelakuan Sania.

"Sania demen banget deh masukin makanan kedaluwarsa ke dalam tubuh," komentar salah satu netizen.

Netizen lainnya memiliki cerita serupa. "Aku juga kak. Beli kue gitu kan terus pas ku makan kok ada item-itemnya. Aku kira kismis, rasanya kayak asem-asem gitu, terus aku abisin deh. Pas lihat video Kak Sania, jadi tau," cerita warganet ini.

"Yuk sekarang periksa ke dokter yuk," tulis netizen lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (4/1/2020) kemarin, video ini telah viral di media sosial dan ditonton hingga 2,7 juta kali di TikTok. Apakah kamu pernah tak sengaja makan pie susu berjamur? (SuaraBali.id/ Hiromi Kyuna).

Terkait

Terkini