Rabu, 27 Januari 2021

Rela Potong Rambut Demi Gebetan, Ending Kisah Pria Ini Malah Nyesek

Ikutan nyesek!

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

Hitekno.com - Bertemu dengan seseorang yang dicintai membuat siapa saja akan melakukan hal yang disukai pasangan, sama halnya dengan pria yang rela memotong rambut yang sudah dipanjangkan selama 3 tahun demi gebetan

Hal ini dialami oleh seorang lelaki yang menceritakan kisah pilunya lewat sebuah video viral di TikTok. 

Dalam video tersebut, lelaki yang diketahui bernama Yusril Ihya ini mengatakan bahwa tadinya ia memiliki rambut gondrong yang sudah dipelihara selama 3 tahun belakangan. 

Sayangnya, saat ia dekat dengan seorang perempuan, akun bernama @ucilllx tersebut diminta untik memotong pendek rambutnya yang saat itu sudah sepanjang bahu. 

Viral video potong rambut gondrong demi kekasih (TikTok)
Viral video potong rambut gondrong demi kekasih (TikTok)

"Jadi aku udah 3 tahun gondrong. Lalu kenal cewek, dia pengen aku potong rambut. Karena udah sama-sama ngerasa sayang dan berjalan baik, aku turutin," tulisnya dalam video.

Akhirnya, ia pun menuruti permintaan tersebut. Tapi tak disangka, memotong habis rambutnya, perempuan yang sedang dekat dengannya malah menyampaikan hal yang cukup menyakitkan. 

Menurutnya, hubungannya saat itu tak disertui oleh keluarga si perempuan. Bahkan untuk mengakhiri hubungan, perempuan tersebut mengatakan jika perasaanya kini sudah berubah dengan cepat.

"Jangan berekspektasi terlalu tinggi mas, gini kan jadinya. Maaf mas, tapi hubungan ini emang ada yang gak suka dan aku gak bisa terusin," tulis si perempuan dalam percakapan mereka.

Tentu saja, kisah yang menyayat hati ini menarik perhatian warganet hingga dilihat lebih dari 4,2 juta kali dan lebih dari 13 ribu komentar. 

Viral video potong rambut gondrong demi kekasih (TikTok)
Viral video potong rambut gondrong demi kekasih (TikTok)

Warganet seakan ikut merasakan sakit yang dirasakan lelaki tersebut. Banyak yang prihatin dan mendoakan agar ia secepatnya diberi penggantinya.

"NYESEK sayang rambutnya dipotong, berarti gue butuh 2 tahun 2 bulan lagi. semangat ya om nanti dipanjangin lagi rambutnya," ujar @mmarcellp.

"Suruh si cewe nyambung lagi rambut lu ngab," kata @mr.kana33.

"Udah mas ayu sama aku aja aku terima kamu apa adanya, mau gondrong gimbal sok atuh hayuuu gass," komentar @aulaulul.

Unggahan pria yang rela memotong rambutnya demi gebetan ini viral di TikTok. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Terkait

Terkini