Kamis, 28 Januari 2021

Penampilan Fisik Gadis Ini Dihina Ibu Pacar, Netizen: Buset Mamanya

Unggahan mengenai gadis yang dihina penampilan fisik oleh ibu pacar ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Penampilan fisik dihina ibu pacar. (twitter/squidwardfess)
Penampilan fisik dihina ibu pacar. (twitter/squidwardfess)

Hitekno.com - Screenshot percakapan antara seorang pria dan ibunya baru-baru ini diungkap oleh seorang gadis yang adalah pacar pria tersebut. Dalam percakapan tersebut, penampilan fisik gadis ini dihina oleh ibu sang pacar.

Unggahan mengenai gadis yang penampilan fisiknya dihina ibu pacar ini diunggah @squidwardfess dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (2/1/2021) lalu.

"Nggak papa kok, aku nggak papa. Memang ku jelek, pesek, item. (Ini btw chat pacarku dan ibunya)" cuit akun @squidwardfess.

Dalam screenshot tersebut, nampak percakapan antara pacar gadis ini dan sang ibu. Sang ibu rupanya menyampaikan protesnya terkait penampilan fisik dari gadis tersebut yang ia sebut memiliki kulit hitam dan hidung yang pesek.

"Coba cari yang cakepan dikit mas. Temen-temenmu aja nge-bully, mama juga udah bilang. Anaknya item, hidungnya pesek. Mas itu ganteng, bisa dapat yang cantik," tulis sang ibu dalam screenshot percakapan tersebut.

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)
Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

 

Pria tersebut mengaku bahwa dirinya telah berusaha agar kekasihnya tersebut dapat berubah dan memperbaiki penampilan fisiknya. Sang ibu yang merasa tidak cocok lalu mencoba menjodohkan anak laki-lakinya dengan gadis lain yang menurutnya lebih baik.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang dihina penampilan fisik oleh ibu pacar ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Toxic banget keluarganya, cari yang emang dari awal udah nerima kamu apa adanya aja" balas netizen dengan akun @ngekpuss_.

Penampilan fisik dihina ibu pacar. (twitter/squidwardfess)
Penampilan fisik dihina ibu pacar. (twitter/squidwardfess)

 

"Buset mamanya naudzubillah. Semoga aku dijauhin dari mertua kaya gitu. Buat sendernya, udah mending cari yang baru aja deh, daripada nyiksa batin gitu" komentar akun Twitter @ibuperiii__.

"Kebiasaan nih emak-emak Indonesia julid banget. Nggak ngaca kali ya anaknya secakep apa sih" ungkap netizen pemilik akun @mynameisaghni.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang penampilan fisik dihina ibu pacar ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 1.100 retweets dan ribuan balasan dari netizen yang ramai-ramai membelanya.

Terkait

Terkini