Kamis, 28 Januari 2021

Nonton Film Horor di Bioskop, Cewek Ini Malah Dibuat Merinding Beneran

Apa kamu juga merinding kalau ada di situasi kayak gini?

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi bioskop. (Pixabay/ Alfred Derks)
Ilustrasi bioskop. (Pixabay/ Alfred Derks)

Hitekno.com - Bioskop sudah mulai beroperasi kembali usai ditutup beberapa saat karena pandemi. Meski dengan protokol yang ketat, kini sudah banyak orang yang mengunjungi bioskop untuk menonton film. 

Salah satunya netizen yang tengah bersama temannya memutuskan untuk nonton di bioskop. Namun hal yang buat merinding malah terjadi.

Cerita tersebut dibagikan melalui akun TikTok @miftaharmia. Awalnya, Miftah dan temannya hendak menonton film horor di salah satu bioskop yang sudah beroperasi.

Saat memesan tiket, petugas bioskop menyebutkan kursi berwarna hijau kosong. Miftah melihat ada 10 kursi yang sudah terisi.

Niat nonton film horor di bioskop endingnya bikin merinding beneran (TikTok @miftaharmia)
Niat nonton film horor di bioskop endingnya bikin merinding beneran (TikTok @miftaharmia)

Namun, hal mengejutkan terjadi ketika mereka memasuki studio bioskop yang akan memutar film horor tersebut. Tak ada seorang pun kecuali Miftah dan temannya.

Bahkan, setelah 20 menit di dalam studio, tak ada satu pun orang yang datang. Tentu saja hal tersebut cukup buat merinding apalagi film yang diputar bergenre horor.

Mereka bertanya-tanya ke mana 10 orang yang telah memesan tiket sebelum mereka. Kejadian ini menjadi pengalaman yang sukses membuat mereka merinding. Akhirnya, mereka memutuskan untuk pulang.

Sejumlah warganet pun memberikan responnya atas video ini. Hal tersebut tampak dari ribuan komentar yang membanjiri unggahan tersebut.

Niat nonton film horor di bioskop endingnya bikin merinding beneran (TikTok @miftaharmia)
Niat nonton film horor di bioskop endingnya bikin merinding beneran (TikTok @miftaharmia)

"Ya bayangin aja sound bioskop yang gede terus cuma berdua yang nonton. Gue sih cabut wkwkwk," ungkap seorang warganet.

Warganet lainnya membayangkan bila ada di posisi Miftah dan temannya. "Bisa-bisanya keluar bioskop nggak lari. Gue kalo kayak gitu berdua doang apalagi filmnya horor udah ngibrit tarik-tarikan baju," komentar warganet ini.

"Eh tahu-tahu, hantu di filmnya ikut nonton. Haduh," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Video viral pengalaman nonton bioskop yang sukses buat merinding ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Terkait

Terkini