Senin, 18 Januari 2021

Curhatan Cewek Diputus saat Bangun Tidur, Netizen Soroti Cara dan Alasannya

Nyesek banget bangun tidur tahu-tahu udah diputus aja.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi putus cinta. (Pixabay)
Ilustrasi putus cinta. (Pixabay)

Hitekno.com - Banyak cara memutuskan kekasih, namun dalam curhatan cewek yang viral di media sosial satu ini jadi sorotan netizen. Kenapa? Terlebih bagaimana cara cowok dan alasannya untuk memutus pasangannya.

Dalam curhatan cewek ini, diceritakan ia dibuat nyesek sekaligus terkejut saat bagun tidur mengetahui dirinya telah diputus.

Kisah sedih kandasnya hubungan cinta gadis ini lantas viral di media sosial dan membuat publik kesal sekaligus bersimpati. 

Dikutip Suara.com, curhatan tersebut dibagikan pemilik akun @ryyndzl yang bernama Zulfa. Wanita ini mengunggah video percakapannya dengan mantan pacar.

Awalnya, wanita ini meminta maaf karena dirinya tengah disibukkan dengan acara kondangan. Pesan tersebut juga dikirimkan pukul 1 malam.

Namun, balasan dari si lelaki malah di luar dugaan. Meski hari sudah larut, lelaki itu tiba-tiba mengirimkan sederet pesan untuk mengatakan bahwa mereka sudah putus.

"Udah nggak ada apa-apa lagi kan kita? Udah putus? Udah yaa kemaren. Aku mau temenan biasa aja ya. Aku bosen," tulis lelaki itu.

Viral Wanita Dapat Chat Diputuskan saat Bangun Tidur (tiktok.com/@@ryyndzl)
Viral Wanita Dapat Chat Diputuskan saat Bangun Tidur (tiktok.com/@@ryyndzl)

 

Lewat pengakuannya, lelaki tersebut menyebutkan bahwa dia tidak keberatan menjadi teman. Namun, selain rasa bosan, lelaki itu ternyata sudah punya pacar baru.

"Aku udah ada yang baru, maaf. Aku mutusin kamu bukan karena dia. Aku nggak mau nyakitin aja," imbuhnya.

"Kalau mau temenan aja ya, aku nggak bermaksud mutusin karena ada yang baru oke."

Pesan tersebut dikirimkan oleh si lelaki hingga pukul setengah empat pagi. Ia juga sempat menelepon. Namun, pemilik akun @ryyndzl baru membalas menjelang jam 5 pagi.

"Aku baru bangun. Maafin," tulis @ryyndzl.

Obrolan mereka tidak berhenti sampai di sana. Kali ini, si lelaki mengucapkan terima kasih dan menyebut mereka masih bisa bertukar pesan sebagai teman.

"Zulfa emang wanita baik banget. Aku jahat. Maafin aku ya. Kalau emang mau temenan nggak papa temenan, kalau emang chat aja nggak papa ya."

"Baru nemu cewek yang kayak kamu ini," tambahnya.

Meski diputuskan, sang wanita menulis bahwa dirinya berharap si mantan pacar bahagia dengan kekasih barunya. Ia juga menulis agar mereka saling mendoakan.

Viral Wanita Dapat Chat Diputuskan saat Bangun Tidur (tiktok.com/@@ryyndzl)
Viral Wanita Dapat Chat Diputuskan saat Bangun Tidur (tiktok.com/@@ryyndzl)

 

Sejak dibagikan, curhatan di akun @ryyndzl itu sudah dilihat lebih dari 832 ribu kali hingga viral di media sosial. Netizen pun ramai memberikan simpati sekaligus mengkritik si lelaki yang meminta putus di tengah malam.

"Dimohon untuk cowok-cowok ya. Bisa nggak sih kalau mau ngomong serius, entah putus dll, pas ceweknya masih bangun. Jangan pas udah tidur, kan jadi pas bangun nyesek," tulis sebuah komentar.

"Bosen nggak bisa dijadiin alasan untuk putus, emang itu cowoknya aja yang udah gatel sama cewek lain. Sabar ya bund, kelak akan datang laki-laki yang akan perjuangin kamu."

"Udah nyakitin, minta didoain lagi," tambah yang lain.

"Udah tahu baik, bukannya beruntung dapat yang baik, malah cari yang baru. Mungkin mau cari yang sama-sama buruk," imbuh komentar lain.

Itulah curhatan cewek yang viral di media sosial, nyesek saat bangun tidur tahu diputisin kekasihnya. (SuaraKaltim.id/ Amertiya Saraswati).

Terkait

Terkini