Internet
Minggu, 11 April 2021

Usai Bikin Heboh Menikahi Boneka, Kini Pria Ini Sedih karena Istrinya Rusak

Ia menikahi boneka tersebut awal tahun kemarin, sayangnya kini harus menjalani perbaikan lebih dulu.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Margo dan Yuri Tolochko. (Instagram/ yurii_tolochko)
Margo dan Yuri Tolochko. (Instagram/ yurii_tolochko)

Hitekno.com - Yuri Tolochko, sempat membuat heboh beberapa waktu silam dengan menikahi boneka kesayangannya. Namun kali ini ia merasa sedih, lantaran istrnya tersebut mengalami kerusakan.

Binaragawan asal Kazakhstan itu terpaksa tak bisa merayakan Hari Raya Natal bersama Margo, nama boneka seks yang ia nikahi, tengah berada di tempat servis. 

Menyadur Mirror, Jumat (25/12/2020) Yuri Tolochko mengungkapkan bahwa boneka seksnya rusak dan menggagalkan rencana Natal pertama bersama sebagai pasangan yang sudah menikah.

Pria itu kini tengah harap-harap cemas menanti apakah semua bagian istrinya itu dapat diperbaiki dan kembali berfungsi dengan baik, seperti sedia kala.

Yuri mengikat janji bersama Margo, nama boneka seks tersebut, pada sebuah upacara yang dihadiri oleh puluhan tamu pada bulan November.

Lelaki nikahi boneka seks. (Dok: Instagram/yurii_tolochko)
Lelaki nikahi boneka seks. (Dok: Instagram/yurii_tolochko)

 

Pasangan tersebut awalnya akan menikah pada Maret tahun ini, namun karena pandemi Covid-19 yang menyerang dunia sehingga harus ditunda.

Menjelaskan hubungan mereka, Yuri berkata: "Secara umum, saya mulai cemburu pada Margo. Banyak pria ingin membayangkan hal yang sama."

"Setelah pernikahan, saya memutuskan untuk sedikit menunjukkannya kepada orang-orang, saya melarangnya bermain Instagram. Mungkin aku terlalu egois," ujarnya.

"Tapi itulah keindahan Margo, bahwa saya bisa melakukan ini padanya dan dia tidak akan keberatan." jelas Yuri yang juga ikut dalam rapat umum transgender di kota Almaty, Kazakhstan pada 31 Oktober.

Pada Hari Natal, yang jatuh 7 Januari di Kazakhstan, Yuri berkata dia akan tinggal di rumah bersama Margo dan memesan steak dan sushi atau bersenang-senang dengan teman-temannya.

Sementara itu, Yuri harus menunggu istri boneka seksnya diperbaiki. "Dia hancur. Sekarang dia sedang diperbaiki. Dia ada di kota lain." ujarnya.

Itulah kisah Yuri Tolochko, pria yang menikahi boneka gagal merayakan Natal bersama sebagai sepasang suami istri. Pasalnya boneka ini sedang di tempat service. (Suara.com/ Hikmawan Muhamad Firdaus).

Terkait

Terkini