Internet
Sabtu, 27 Februari 2021

Wisata Kuliner Akhir Tahun Hemat dari Rumah Lewat Promo Foodiskon

Program promo Foodiskon berlangsung dari 9 Desember 2020 - 2 Februari 2021.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Program Foodiskon. (Gojek)
Program Foodiskon. (Gojek)

Hitekno.com - Liburan akhir tahun adalah momen spesial yang sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar masyarakat. Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk berlibur ke kota atau negara favorit bersama keluarga dan sahabat. Tentunya, kurang afdol jika bepergian tanpa berwisata kuliner mencicipi hidangan spesial khas destinasi tujuan sambil mengabadikannya di media sosial. Namun sayangnya, liburan akhir tahun kali ini berbeda. Pandemi COVID-19 mengharuskan kita untuk membatasi kegiatan kita di luar rumah. Tiket pesawat keliling Eropa, Jepang atau Korea Selatan yang sudah dipesan sejak tahun lalu dan tiket kereta ke kota-kota tujuan dalam negeri yang masih harus ditunggu penggunaannya hingga situasi menjadi lebih kondusif.

Meskipun harus #DiRumahAja tanpa bepergian, sensasi liburan akhir tahun bisa tetap terwujud sambil menikmati aneka kuliner nikmat. Kamu tetap bisa mencicipi berbagai sajian menarik khas negara dan kota lain dengan mudah lewat GoFood. Banyak pilihan menu makanan dan minuman baik dari dalam dan luar negeri tersedia di merchant favorit. Ditambah lagi, kini ada promo Foodiskon yang sedang berlangsung dari 9 Desember 2020 - 2 Februari 2021 yang bikin momen wisata kuliner online kamu lebih menyenangkan namun tetap hemat di kantong.

Berbagai promo menarik dihadirkan mulai diskon hingga 25% untuk seluruh menu, promo ongkir Rp.0 serta potongan harga hingga Rp100.000 untuk setiap order di berbagai merchant favorit. Selain membuat pelanggan #LebiHepi, Promo Foodiskon juga menjadi cara GoFood untuk membantu mitra driver dan merchant terus tumbuh dan berkembang, walaupun sedang di tengah masa pandemi.  

‘Keliling Dunia’ dengan Aneka Kuliner di GoFood tidak perlu khawatir jika kangen traveling GoFood juga kasih rekomendasi kuliner spesial yang bisa dijadikan ide untuk wisata kulineran online dari rumah. Yuk simak lengkapnya!

Program Foodiskon. (Gojek)
Program Foodiskon. (Gojek)

 

1. Santapan Jepang - Momo Mentai

Meskipun tahun ini ga bisa mengunjungi si negeri sakura nan indah, kamu tetap bisa wisata kuliner makanan-makanan khas Jepang seperti mentai
sambil rebahan dan nonton anime favorit kamu. Kamu bisa mendapatkannya di salah satu resto pilihan GoFood, Momo Mentai yang menawarkan nasi
fusion bergaya Jepang. ‘Kani Mentai Rice’, nasi putih dengan crabstick dan saus gurih bertekstur creamy yang dipanggang sedikit di bagian atasnya, benar-benar menggugah selera.  

2. Kuliner Khas Italia - Mastercheese Pizza

“Banyak jalan menuju Roma” ungkapan ini sepertinya cocok untuk kamu yang harus menunda liburan ke Italia. Jangan sedih, kamu tetap bisa berwisata kuliner mencicipi Pizza, hidangan khas Italia dengan layanan GoFood. Salah satunya bisa kamu dapatkan di Mastercheese Pizza yang terkenal dengan pizzanya yang berbentuk unik tertutup, dengan topping di dalam, ditambah dengan lelehan keju mozarella yang banyak sebagai menu andalannya. 

3. Sajian Korea - Pochanjjang Korean BBQ.

Annyeong Haseyo! Buat kamu yang sudah kebayang makan jajanan khas negeri Ginseng sambil melihat pemandangan Sungai Han, jangan berkecil hati dulu. Kamu tetap bisa melakukan hal itu di kamar lho. Caranya gampang, tinggal pesan makanan lewat GoFood, salah satunya bisa kamu dapatkan di Pochajjang Korean BBQ ada beragam pilihan daging sapi dengan bumbu-bumbu yang nikmat; mulai dari original, gurih, manis, sampai pedas ada juga ramyeon favorit yang bisa jadi teman kamu nonton drama korea.

4. Menu Meksiko - Amigos Cantina

Tak hanya terkenal dengan budaya yang unik, Meksiko ini juga memiliki banyak sekali jenis makanan yang bisa jadi rekomendasi kamu berwisata kuliner di rumah aja. Kamu bisa menikmati Burritos, Makanan khas negeri sombrero ini dengan memesan di resto Amigos Cantina yang tersedia di GoFood. Selain Burritos, Amigos juga menyediakan Taco dan Quesadilla yang bikin kamu serasa lagi di Meksiko. 

5. Kuliner Indonesia - Ikan Bakar Cianjur

Nah, untuk kamu yang memang berencana menikmati akhir

tahun di dalam negeri, kamu gak perlu khawatir repot siapin makanan. Dengan GoFood, berbagai kuliner khas nusantara dari resto pilihan, seperti Ikan Bakar Cianjur yang menyajikan hidangan khas Sunda. Menu Gurame Bakar bisa kamu nikmati bersama keluarga untuk makan malam di akhir tahun. Tak ketinggalan menu sayur tumis tauge, tumis kangkung juga bisa jadi pelengkap hidangan.  

Sudah kebayang mau “berwisata kuliner” kemana saja di libur akhir tahun ini? Kalau masih butuh rekomendasi, kamu juga bisa langsung cek di aplikasi Gojek pilih layanan GoFood dan klik banner #Foodiskon. Disana ada berbagai pilihan menu dari ribuan merchant favorit yang bisa jadi ide “wisata kuliner” kamu selama liburan akhir tahun. 

Berbagi Rasa untuk yang Terkasih lewat Parsel Kuliner

Berhubung belum bisa berkumpul bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang yang sedang ada di kota berbeda, kamu bisa berbagi kehangatan dengan mengirim paket menu spesial berupa parsel yang tersedia di GoFood selama tanggal 18 - 31 Desember 2020 dan dapat dikirimkan dengan fitur ganti lokasi. Caranya, buka aplikasi Gojek dan pilih layanan GoFood, di bagian kiri atas halaman GoFood, ganti lokasi dengan kota tujuan.

Nikmati potongan harga untuk menu  paket parsel dan hampers di GoFood pada bagian tab “promo” atau bisa didapatkan dengan mencari “parsel” dan juga “hampers” Nikmati potongan ongkir hingga Rp15ribu untuk setiap pemesanan paket parsel minimal Rp100ribu di GoFood. Dan jangan lupa, dengan memesan makanan lewat GoFood kamu juga secara tidak langsung berpartisipasi menambah order mitra driver dan merchant. Selamat menikmati momen liburan akhir tahun, semoga dengan berbagai sajian GoFood kamu bisa tetap berbagi dan menikmati kehangatan meskipun di rumah aja.

Terkait

Terkini