Internet

Heboh Curhatan Mahasiswa Dirayu Dosen lewat Chat, Bikin Netizen Gregetan

"Pengen ngajak kamu. Biar kopinya nggak begitu pahit," tulis si dosen.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)
Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

Hitekno.com - Viral di media sosial, curhatan mahasiswa yang dirayu dosen melalui aplikasi chat. Tangkapan layar yang dibagikan dari kisah ini pun jadi sorotan netizen.

Berawal dari curhatan mahasiswa yang dibagikannya lewat story WhatsApp, dicapture dan dibagikan ulang hingga viral di media sosial.

Dikutip dari cuitan @txtdrstoryWA, tangkap layar chat WhatsApp tersebut menunjukkan seorang mahasiswa yang tiba-tiba dikirimi chat dan diajak ke kafe oleh dosen.

Di sana, si dosen menulis bahwa dirinya hanya ingin mengajak minum kopi karena suasana tengah hujan. Awalnya, mahasiswa ini berusaha tetap sopan dan meminta dosennya untuk minum kopi sendiri.

"Pengen ngajak kamu. Biar kopinya nggak begitu pahit," tulis si dosen.

Merasa pesan itu tidak pantas, mahasiswa ini pun menolak dengan tegas. Namun, dosennya tetap ngotot dan menulis bahwa dia hanya bercanda.

Tidak hanya itu, si dosen menyuruh agar mahasiswanya tidak suudzon karena ia hanya mengajak minum kopi. Sekali lagi, mahasiswa ini pun menegaskan bahwa hal itu tidak pantas.

"Yo wes, serius saja terus kalau chat. Mau buat kopi sendiri. Wassalam," tulis si dosen.

Viral Mahasiswa Dirayu Dosen Lewat Chat (twitter.com/txtdrstoryWA)
Viral Mahasiswa Dirayu Dosen Lewat Chat (twitter.com/txtdrstoryWA)

 

Meski merasa tidak nyaman, mahasiswa ini juga curhat bahwa dirinya sekarang diblokir. Ia pun terancam mendapat nilai jelek dari dosen tersebut.

"Udah nggak betah saya pak, akhirnya saya nolak dengan tegas. Ujungnya saya diblok juga, alamat nilai jeblok," tulisnya di caption.

Curhatan anonim tersebut kini viral dan disukai 1,5 ribu kali. Netizen yang membaca isi chat dari dosen tersebut pun ikut dibuat geram.

"Kalau pendidik seperti ini, laporin ke pihak kampus. Ada kok dosen kampus PTN terkenal di Jogja pelecehan ke mahasiswinya, akhirnya si dosen dikeluarkan. Eh malah ngajar di kampusku, tapi di kampusku udah nggak macem-macem lagi."

"Dulu aku pernah juga diginiin sama dosen, makulnya lumayan susah. Aku di chat dosennya katanya nilai UAS-ku E. Aku nggak terima, eh dibilang kalau mau perbaiki nilai ketemu di hotel A," curhat netizen yang pernah mengalami hal serupa.

"Kalau udah punya istri, aduin ke istrinya aja. Korek sedalam mungkin informasi, biodatanya, sampai nemu nama istrinya. Terus cari akun IG-nya, kalau udah dapat langsung kirim aja tuh SS ke istrinya," saran netizen.

"Kalau begini sebenarnya bisa dilaporin ke pejabat yang lebih tinggi dari beliau kan harusnya."

"Pendidik belum tentu terdidik," imbuh komentar lain.

Itulah kisah viral di media sosial, curhatan mahasiswa yang digoda dosen hingga membuat netizen geram. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

Berita Terkait