Internet
Kamis, 04 Maret 2021

Kemunculan Polisi Bikin Bocah Warnet Kesal, Netizen: Seorang Pengkhianat

Unggahan mengenai kemunculan polisi yang bikin bocah warnet kesal ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Polisi di warnet. (twitter/outofcontext_id)
Polisi di warnet. (twitter/outofcontext_id)

Hitekno.com - Screenshot unggahan Facebook seorang netizen yang diunggah tahun 2019 lalu baru-baru ini kembali mencuri perhatian. Kemunculan polisi dalam foto unggahan tersebut diakui sukses membuat bocah warnet kesal.

Unggahan Facebook mengenai polisi di warnet ini mencuri perhatian usai diunggah Dazai Kun. Unggahan ini lalu diunggah kembali ke Twitter oleh akun @outofcontext_id dan menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Nampak dari unggahan ini, salah satu netizen mengunggah foto warnet. Tepat di lokasi tersebut, terlihat dua orang polisi yang diduga tengah berpratoli di lokasi ini.

Seorang polisi lalu terlihat tersenyum sambil berjabat tangan dengan pria yang berdasarkan caption unggahan merupakan pemilik warnet tersebut. Netizen lalu dibuat curiga dan menyebut si pemilik warnet sebagai pengkhianat karena telah mendatangkan dua polisi ini.

"Pemilik warnet seorang pengkhianat" tulis keterangan unggahan Facebook tersebut.

Polisi di warnet. (twitter/outofcontext_id)
Polisi di warnet. (twitter/outofcontext_id)

 

Viral di Twitter, unggahan mengenai kemunculan polisi yang bikin bocah warnet kesal ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Pernah nih, gue sama temen-temen mau nonton bokep di warnet. Eh ada polisi, untung belum buka. Pas polisinya masuk, nanya ngapain adek-adek di sini? Kita jawabnya lagi garap tugas pak. Terus sambil buka buku, cari materi" balas netizen dengan akun @ZPoenah.

"Intel zaman sekarang, yang jaga warnet" komentar pemilik akun @alfanrahadi.

"Operator warnet bukan temanmu" ungkap netizen pemilik akun Instagram @mutdek.

"Pemilik warnet, the real impostor" tulis netizen dengan akun Instagram @MeiksAP.

Menjadi perbincangan, unggahan mengenai kemunculan polisi yang bikin bocah warnet kesal ini telah mengumpulkan lebih dari 900 retweets dan puluhan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Terkait

Terkini